Penampilan BCL dengan Rambut Baru Dipuji, Gaya Pakaian Justru Direspons Terbalik

Foto: Penampilan BCL dengan Rambut Baru Dipuji, Gaya Pakaian Justru Direspons Terbalik Instagram



Tampil beda dan fresh dengan rambut baru disambut sederet pujian, gaya pakaian Bunga Citra Lestari justru direspons terbalik hingga menuai kritik. Kenapa?

Kanal247.com - Bunga Citra Lestari kini mulai kembali aktif di dunia hiburan Tanah Air. Ia juga terlihat sudah mulai rajin membagikan aktivitasnya di laman media sosial.

Terbaru, wanita yang akrab disapa BCL ini terlihat mengunggah postingan anyar yang menunjukkan sejumlah foto dirinya. BCL pun tampak memamerkan beberapa ekspresi berbeda ke kamera.

Menariknya di sini, BCL terlihat tampil beda dari biasanya. Hal itu terlihat dari gaya serta warna rambut BCL yang membuatnya tampak lebih fresh. "Mommy's new hair colour (Warna rambut baru Mommy)," tulis BCL singkat dalam unggahannya pada Kamis (14/1).

Penampilan BCL dengan rambut barunya tersebut rupanya berhasil mencuri perhatian banyak pengguna Instagram. Bahkan ramai pihak memberikan pujiannya mendapati penampilan baru BCL tersebut. Sejumlah artis dan beberapa akun centang biru pun tak ketinggalan mengungkapkan kekagumannya pada BCL.

Baca juga ...

"Diapa apain tetep cantik," puji Melly Goeslaw. "So pretty mommy," sanjung Ghea Indrawari. "Fresh!" seru desainer Didiet Maulana. "Nice and fresh cut n color," imbuh akun centang biru @hattadolmat_.

Namun di sisi lain, beberapa netter justru memberikan tanggapan sebaliknya. Pasalnya ada beberapa netter yang justru memberikan kritik terkait foto yang BCL bagikan itu. Usut punya usut, hal tersebut lantaran gaya pakaian BCL yang dinilai terlalu terbuka. Sampai-sampai ada beberapa netter yang mengaitkan dengan kepergian mendiang Ashraf Sinclair.

Penampilan BCL dengan Rambut Baru Dipuji, Gaya Pakaian Justru Direspons Terbalik
Instagram

"Unge bisa ga lebih tertutup setelah ditinggal suami (emotikon nangis)," komentar akun @ma*****ka. "Lebih cantik lagi kalau mbak bcl pake jilbab. Pasti lebih cantik," timpal akun @he*****in.

Mengetahui banyaknya komentar yang mengkritik penampilan BCL, sejumlah netter rupanya langsung pasang badan. Mereka memberikan pembelaannya untuk BCL terkait penampilannya itu.

"Udh pernah liat alm. @syekh.alijaber blm, yg tentang 'jangan di liat dr orng yg belum berhijab'.. Apa perlu saya kirim ke dm.. Biar bisa di dengerin. Jangan diliat dr penampilan luarnya yaa mba.. Lihatlah dr hati nya," komentar akun @it******us. "Dont judge the book by its cover," tambah akun @bc*****cl.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel