NCT U Raih Kemenangan Kedua untuk '90's Love', Kalahkan BTS!

Foto: NCT U Raih Kemenangan Kedua untuk '90's Love', Kalahkan BTS! twitter



NCT U mendapatkan kemenangan kedua untuk lagu mereka '90's Love' di Music Bank hari ini, Jumat (15/1) mengalahkan 'Dynamite' BTS', para penggemar sontak langsung mengungkapkan rasa bangga.

Kanal247.com - Setiap minggunya, acara musik di Korea Selatan memang menentukan kemenangan salah satu lagu. Biasanya, akan terdapat 2 lagu yang akan dipilih salah satu sebagai pemenang.

Kali ini, para penggemar NCT U yakni NCTZen patut berbangga lantaran NCT berhasil memperoleh kemenangan untuk lagu "90's Love" di program musik "Music Bank" hari ini, Jumat (15/1).

Ini menjadi kemenangan kedua bagi NCT U atas lagu "90's Love" yang dirilis pada Desember 2020 lalu. Member NCT yang tergabung dalam NCT U "90's Love" diketahui yakni Ten, Winwin, Mark Lee, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan. "90's Love" sendiri mempunyai nuansa old-school R&B hip-hop yang memiliki irama ceria dengan lirik yang membawa pesan kenangan masa lalu.

nct u memperoleh kemenangan kedua atas lagu \'90\'s love\' pada music bank hari ini, jumat (15/1) mengalahkan \'dynamite\' bts

Sumber: Twitter

Kemenangan kedua NCT U dengan lagu "90's Love" ini mengalahkan BTS dengan lagu mereka "Dynamite". Perbedaan nilai NCT dan BTS pun tidak terlalu jauh yakni hanya hampir 600 poin saja.

Baca juga ...

ct u memperoleh kemenangan kedua atas lagu \'90\'s love\' pada music bank hari ini, jumat (15/1) mengalahkan \'dynamite\' bts

Sumber: Twitter

Kemenangan NCT U atas lagu baru mereka "90's Love" ini sontak membuat mereka ramai dibicarakan di media sosial. "#90sLove2ndWin" dan "#NCTU" pun tampak bertengger di jajaran trending topic di Twitter saat ini.

NCTZen tampak mengungkapkan kebahagiaan mereka atas kemenangan kedua dari "90's Love". Tak sedikit yang mengungkapkan rasa bangga kepada Haechan Cs.

"SELAMAT ANAK-ANAK!! ATAS KEMENANGAN KALIAN DI MUSIC BANK!!" seru salah seorang NCTZen. "Yeah.. kalian memang patut mendapatkan kemenangan kedua!" sambung lainnya. "Selamat anak-anak! Sangat bangga pada kalian," tambah lainnya. "AAAAAAA AKU SANGAT BAHAGIA HUHU NCT 2020 MENDOMINASI DUNIA BELUM BERAKHIR!!! SELAMAT UNTUK ANAK-ANAK KITA, KALIAN SEMUA PANTAS MENDAPATKANNYA!!" lanjut lainnya.

"Selamat anak-anak atas kemenangan kalian!!" ujar lainnya. "Aku kangen kebersamaan mereka huhu selamat atas kemenangan kedua kalian," kata lainnya. "Selamat untuk NCT U - 90’s Love untuk kemenangan kedua mereka di Music Bank hari ini!! Ini luar biasa!" ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel