Kim So Hyun, Ji Soo, dan Lee Ji Hoon Saling Uji Chemistry Untuk Drama Baru

Foto: Kim So Hyun, Ji Soo, dan Lee Ji Hoon Saling Uji Chemistry Untuk Drama Baru instagram



'River Where the Moon Rises' yang ditayangkan oleh KBS 2 TV merilis video pembacaan naskah drama tersebut bersama ketiga pemain mereka. Salah satunya ada Kim So Hyun.

Kanal247.com - Setelah resmi memerankan karakter Putri Pyeong Gang dalam drama terbaru "River Where the Moon Rises", aktris Kim So Hyun bersama Ji Soo dan Lee Ji Hoon tampak sedang melakukan pembacaan naskah. Mereka berusaha membangun chemistry yang baik.

Drama ini merupakan cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal (Ji Soo). Saat pembacaan naskah, Kim So Hyun, Ji Soo, dan Lee Ji Hoon meluangkan waktu untuk menjelaskan peran dan bagaimana hubungan mereka.

Dalam video tersebut, Kim So Hyun memperkenalkan karakternya Pyeonggang yang juga dikenal sebagai Yeom Ga Jin. Memerankan karakter yang memiliki dua kepribadian, Kim So Hyun mengungkapkan jika ia akan bekerja keras berakting untuk menunjukkan perbedaan antara keduanya. Kim So Hyun mengakui, dirinya mirip seperti karakter Pyeonggang yang memiliki kemauan yang kuat.

Kemudian, Ji Soo juga mendeskripsikan karakter On Dal. Di sini, On Dal sebagai sosok yang terlihat tangguh namun juga memiliki sifat naif dan kekanak-kanakan. Dia mengakui tidak ada masalah baginya memerankan karakter On Dal karena dia sedikit memiliki kesamaan dengan tokoh itu.

Baca juga ...

Lalu, karakter Go Gun akan diperankan oleh Lee Ji Hoon. Ia menggambarkan karakter Go Gun sebagai sosok yang menawan dan gagah. Dia juga berkata, "Go Gun memiliki banyak atribut yang belum pernah saya ungkapkan kepada publik sebelumnya. Saya akan mencoba yang terbaik untuk menghasilkan proyek yang bagus dengan para pemeran, sutradara, dan anggota staf kami yang hebat."

Tidak hanya mereka, ada pula aktor lainnya yang bergabung untuk drama ini. Diantaranya ada Wang Bit Na, Kim Bup Rae, Lee Hae Young, dan banyak lagi.


Ji Soo berkomentar, "Semua orang sangat berbakat dan aku merasa mereka berkompeten. Aku bisa belajar banyak dari mereka. Dan aku merasa pembuatan film ini akan menjadi proses yang menyenangkan."

Drama "River Where the Moon Rises" disutradarai oleh Yoon Sang Ho. Sementara penulis naskahnya ditulis oleh Han Ji Hoon.

Drama ini memiliki total 20 episode dan tayang dengan durasi 60 menit untuk setiap episodenya. Rencananya, "River Where the Moon Rises" bakal tayang pada bulan Februari 2021 yang akan mengisi slot Senin-Selasa menggantikan "Royal Secret Agent".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel