Nam Joo Hyuk Dipilih Jadi Model Brand Fashion Ternama Korea Selatan

Foto: Nam Joo Hyuk Dipilih Jadi Model Brand Fashion Ternama Korea Selatan instagram



Nam Joo Hyuk dipilih untuk menjadi model baru salah satu brand fashion ternama di Korea Selatan, yakni TOPTEN 10 lantaran dinilai mempunyai karakter yang cocok untuk memasarkan produk mereka.

Kanal247.com - Kepopuleran Nam Joo Hyuk saat ini memang tidak perlu diragukan. Nam Joo Hyuk diketahui semakin populer sejak membintangi drama "Start-Up" bersama dengan Suzy dan Kim Seon Ho".

Atas kepopulerannya tersebut, Nam Joo Hyuk terlihat semakin menjanjikan untuk diajak berkolaborasi oleh brand tertentu. Salah satu brand fashion ternama di Korea Selatan, TOPTEN 10 pun kini mengajak Nam Joo Hyuk sebagai model baru mereka.

TOPTEN 10 yang diketahui dikembangkan oleh Shin Seong Sang yang juga dikenal sebagai CEO Tae Soon Yeom, memilih aktor Nam Joo Hyuk sebagai model baru untuk Edisi pakaian pria pada tahun 2021. Slogan dari brand tersebut ialah 'GOOD WEAR.'

Perwakilan TOPTEN 10 pun mengungkapkan bahwa pada tahun 2021 brand tersebut akan fokus untuk pembuatan pakaian yang dapat dikenakan oleh siapa pun. Nam Joo Hyuk dinilai cocok menjadi model untuk menunjukkan energi sehat yang berdampingan dengan kemewahan dan popularitas. Nam Joo Hyuk pun diharapkan bisa menunjukkan gaya menarik bersama dengan pakaian buatan TOPTEN 10 ke depannya.

Baca juga ...

"Pada tahun 2021, TOPTEN 10 berencana untuk fokus pada pembuatan pakaian yang dapat dikenakan oleh siapa pun melalui nilai-nilai yang berorientasi pada pelanggan. Nam Joo Hyuk adalah aktor yang mempunyai energi yang sehat dan berdampingan dengan kemewahan dan popularitas," ungkap perwakilan TOPTEN 10.

"Sangat cocok dengan citra brand dan dipilih sebagai muse baru untuk garis laki-laki. Di masa depan, saya menantikan kombinasi aktor Nam Joo Hyuk dan gaya chic TOPTEN 10," tambahnya.

Sementara itu, TOPTEN 10 berencana untuk memperkenalkan berbagai strategi merek sejalan dengan perubahan budaya yang ramah lingkungan yang baru-baru ini muncul sebagai pasca-corona.

Koleksi Baru 21SS dengan model baru Nam Joo Hyuk akan dirilis secara berurutan melalui akun media sosial resmi milik TOPTEN10, Top Ten Mall, dan toko-toko di seluruh Korea Selatan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel