Dihujat Netizen Gara-gara Tak Restui Putrinya dengan Arie Kriting, Ini Kata Ibunda Indah Permatasari

Foto: Dihujat Netizen Gara-gara Tak Restui Putrinya dengan Arie Kriting, Ini Kata Ibunda Indah Permatasari instagram



Ibunda Indah Permatasari turut menanggapi soal hujatan dari netizen yang ramai berdatangan lantaran dirinya masih belum juga merestui pernikahan sang putri dengan Arie Kriting.

Kanal247.com - Indah Permatasari dan Arie Kriting resmi menikah pada Selasa (12/1) lalu. Sayangnya momen bahagia itu justru diwarnai dengan curhatan Nursyah, ibunda Indah Permatasari yang masih belum merestui pernikahan putrinya.

Sikap keras Nursyah yang menentang pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting ini pun mendapatkan tanggapan pro dan kontra dari warganet. Meskipun tak sedikit yang iba, namun banyak pula netizen justru balik mencibirnya.

Mengenai hujatan-hujatan warganet itu, Nursyah rupanya memilih tak ambil pusing. Menurutnya publik di luaran sana tak tahu apa yang dialaminya.

“Enggak apa-apa kalau netizen di luar sana yang enggak tahu dengan masalah dan keadaan saya. Yang tahu keadaan saya itu tetangga, keluarga, dan teman dekat saya," kata Nursyah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/1), dilansir dari Kumparan.

Baca juga ...

Sementara itu Nursyah rupanya tak ingin balik emosi dalam merespons beragam cibiran netizen kepadanya. Ia mengaku hanya akan balik mendoakan hujatan-hujatan itu agar melunturkan dosanya.

“Semua di luar, di Indonesia raya ini, kalian bilang saya bagaimana, bagaimana, saya enggak marah, kok. Biarlah kalian hujat, silakan. Benci, silakan. Saya kirim Al-Fatihah untuk kalian, mudah-mudahan kalian yang menghujat saya, saya kasih Al-Fatihah, tapi dosa saya diambil sama Anda semua,” tuturnya.

Sementara itu soal pernikahan putrinya, Nursyah masih memberikan reaksi yang sama. Ia mengaku belum iklhas serta merestui pernikahan Indah Permatasari dengan Arie Kriting. “Biar, kita lihat ke depannya gimana. Dia nekat ini (menikah), enggak saya ikhlaskan, kita lihat apa yang akan terjadi, nanti pasti ada balasannya,” pungkasnya.

Terlepas dari itu, sebelumnya Arie Kriting juga sempat angkat bicara terkait pernikahannya dengan Indah Permatasari. Arie Kriting mengakui jika dirinya masih belum mengantongi restu ibunda Indah Permatasari, namun ia berharap jika hal itu bisa segera didapatkannya. Terang saja unggahan Arie Kriting kala itu pun dibanjiri komentar positif dan dukungan tak hanya dari netizen tapi juga rekan artis lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel