Ashanty Kesal Keluarganya Disebut Aslinya Tak Saling Menyayangi: Kurang Ajar Kan!

Foto: Ashanty Kesal Keluarganya Disebut Aslinya Tak Saling Menyayangi: Kurang Ajar Kan! instagram



Ashanty terlihat meluapkan kekesalannya seraya mengungkapkan sebuah tudingan miring yang menyebut keluarganya aslinya tidak saling menyayangi, begini kata istri Anang Hemansyah ini.

Kanal247.com - Keluarga besar musisi Anang Hermansyah menjadi salah satu keluarga artis yang banyak menjadi perbincangan publik. Bukan tanpa sebab, potret keluarga harmonis yang ditunjukkan oleh Anang bersama sang istri Ashanty serta keempat anak mereka seringkali menuai rasa kekaguman dari publik.

Meski dibanjiri cinta oleh banyak fans, namun siapa sangka jika keluarga ini juga tak luput dari komentar miring. Hal tersebut terungkap belum lama ini di salah satu vlog The Hermansyah A6.

Saat itu Ashanty serta Aurel Hermansyah asyik mengajak Azriel Hermansyah dan kekasihnya untuk memainkan sebuah permainan. Dalam permainan itu mereka diminta menyebutkan salah satu nama anggota keluarga yang cocok dengan karakter yang sudah tertulis di kertas-kertas kecil.

Menjelang akhir video, Ashanty rupanya melupakan kekesalannya. Bagaimana tidak, ia mengungkapkan jika ada seseorang yang menyebut keluarganya aslinya tidak saling menyayangi.

“Siapa yang paling penyayang?” kata kekasih Azriel membacakan tulisan pada selembar kertas di tangannya. “Semuanya,” jawab Ashanty dan Aurel kompak.

Baca juga ...

Tak menerima jawaban itu, salah satu kru YouTube Ashanty memintanya menyebutkan satu nama. Namun istri Anang tersebut menegaskan jika keluarganya memang saling menyayangi. Saat itu lah ia nampak berang mengingat komentar seseorang yang menyebut keluarganya aslinya tak saling menyayangi.

“Semuanya (saling menyayangi),” tegas Ashanty. “Jangan coba memecah belah kita. Ada yang bilang katanya keluarga ini aslinya enggak saling menyayangi. Kurang ajar, kan!” kata Ashanty.

Meski begitu Ashanty tak mau membongkar identitas orang yang sudah menuding keluarganya tersebut. “Ada Ziel. Sedangkan kita itu saling menyayanginya sampai begini loh. Ya namanya juga orang yang sakit hati kan,” ucap Ashanty mengakhiri.

Pernyataan Ashanty pun nampaknya langsung didukung dengan beragam komentar netizen yang kembali menyanjung keluarganya. Tak sedikit yang mengaku kagum melihat keharmonisan dan kedekatan Ashanty dengan anak-anaknya ini.

Keluarga luar biasa..kagum saya dgn keluarga the Hermansyah...smoga kalian hidup bhgia slmx ..aminnn,” kata akun RPGa******. “Senengnya lihat keharmonisan kel. The Hermansyah,,bahagia kompak sllu keluarga panutan qu... Amiiin,” sambung Nayra******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel