Ingin Segera Menikah, Anya Geraldine Beber Syarat Jadi Pacarnya Hingga Ungkap Kabar Mantan

Foto: Ingin Segera Menikah, Anya Geraldine Beber Syarat Jadi Pacarnya Hingga Ungkap Kabar Mantan Instagram



Anya Geraldine beberkan syarat dan tipe ideal pacarnya kelak hingga keinginan untuk dapat segera menikah. Ia juga mengungkapkan bagaimana kabar hubungannya dengan sang mantan sekarang.

Kanal247.com - Selebgram dan artis cantik Anya Geraldine memang tak habis-habisnya dibicarakan tentang banyak hal. Nama Anya seakan menjadi idola di khalayak ramai saat ini.

Baru-baru ini, Ayu Dewi mengunggah sebuah vlog di channel YouTube pribadinya. Dalam vlog tersebut, Anya terlihat sedang diajak wawancara oleh Ayu.

Dalam wawancara tersebut, Anya terlihat mengungkapkan bagaimana kabar terbarunya bersama sang mantan, Ovi Rangkuti. Ia mengungkapkan bahwa hubungannya dengan mantannya tersebut masih baik-baik saja, lantaran mereka tidak bisa bermusuhan satu sama lain.

"Aku sebenernya sama mantan aku yang baru putus itu aku masih temenan sampai sekarang, karena kita tuh enggak bisa musuhan, karena kita itu temen, satu genk," ucap Anya di YouTube channel milik Ayu. "Tetep main bareng gitu jadi ya udah yang kemarin aku udah lupa, aku liat dia tuh sekarang kaya saudara atau keluarga, ya udah enggak ada feel aja. Yang penting kita temenan aja hubungan baik."

Dalam wawancara tersebut, Anya juga mengutarakan keinginannya untuk dapat segera menikah. Ia juga mengungkapkan ingin menikah di umur 27 tahun, mengingat sekarang usianya baru saja 25.

"Soalnya sekarang tuh aku umur udah 25. Aku ngerasa aku enggak mau nikah tua-tua. At least 27, tapi kalau sampai sekarang belum ada jodohnya, mau umur berapa?" tuturnya. Ia juga mengatakan ingin menjalin hubungan 2 tahun terlebih dahulu sebelum menikah.

Baca juga ...

Anya menegaskan bahwa ia harus menjalani perkenalan dan mengetahui sifat asli calon suaminya nanti. Dalam vlog tersebut, ia juga membeberkan bagaimana syarat dan tipe untuk bisa menjadi pacar seorang Anya Geraldine.

Anya mengutarakan jika dirinya tak suka pria yang genit dan suka memberikan like kepada wanita lain. Ia juga menginginkan pasangannya nanti bukan dari kalangan entertainment.

"Aku yang pertama enggak suka yang genit atau like-like-in foto cewek atau follow-follow artis, aku suka cowok yang enggak main Instagram," tuturnya. "Kedua kalau bisa enggak dari lingkungan entertainment juga, aku suka yang pengusaha-pengusaha aja."

"Aku fisik apapun bisa terima yang penting personality. Suka yang cuek yang penting tanggung jawab," tegasnya dalam vlog Ayu. "Karena aku suka cowok yang kalau aku tau cowok itu cuek, susah dideketin, berarti cowok itu susah buka hati dan cowok itu mahal, aku suka yang kaya gitu."

Anya juga sempat mengungkapkan bahwa ia ingin adanya sebuah challenge dalam hubungan tersebut. Perempuan berbintang sagitarius ini juga membeberkan bahwa dirinya bisa saja menjadi bucin jika sudah mencintai pasangannya nanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel