Rayakan Debut Anniversary Ke-7, Member GOT7 'Saingan' Unggah Pesan Mengharukan

Foto: Rayakan Debut Anniversary Ke-7, Member GOT7 'Saingan' Unggah Pesan Mengharukan Instagram



Sebelumnya diketahui bahwa semua member GOT7 menolak memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment dan Jiyoung dkk akan bergabung dengan agensi yang berbeda-beda.

Kanal247.com - GOT7 baru saja merayakan debut anniversary mereka yang ke-7. Boyband besutan JYP Entertainment ini pertama kali debut pada 16 Januari 2014, saat mereka menampilkan lagu "Girls Girls Girls" di acara musik Mnet "M Countdown" untuk pertama kalinya.

Para member GOT7 pun memberikan ungkapan rasa bahagia mereka sudah bisa bersama selama 7 tahun lewat postingan di akun media sosial masing-masing. Tak hanya itu pada tengah malam KST pada 16 Januari, grup ini merilis set video untuk lagu mereka "Playground" yang mengingat kembali beberapa kenangan berharga.

Banyak anggota juga memposting untuk merayakan hari spesial tersebut. Jackson membagikan foto grup di Instagram dan menulis, "7 tahun. Selalu diberkati untuk segalanya". Idol asal Tiongkok ini juga menulis di Twitter, "Sepertinya sudah tujuh tahun. Sudah hampir 10 tahun sejak aku datang ke Korea, dan aku berterima kasih dengan tulus karena telah mengawasiku saat aku tumbuh. Aku selalu mengatakan ini, tetapi aku akan bekerja lebih keras sehingga aku pasti dapat menunjukkan versi yang baik dari diriku dan bagaimana aku meningkat," ungkapnya dan berterima kasih kepada penggemar atas semua cinta mereka dan berjanji untuk menjadi artis yang bisa mereka banggakan.

Baca juga ...

Jinyoung juga telah memposting pesannya sendiri untuk ulang tahun GOT7 dan menulis, "7 tahun. selalu terima kasih, akung kamu # igot7". Kemudian JB ikut memposting foto di Instagram dengan judul, "Ulang tahun ketujuh. # GOT7FOREVER" serta membagikan screenshot di Instagram Stories-nya tentang lagu GOT7 tahun 2018 "Thank You" yang mencapai No. 1 di chart realtime Genie dan menulis di atasnya, "Terima kasih, iGOT7," mengacu pada klub penggemar grup.

Selanjutnya ada Mark yang membagikan foto grup di Instagram dan menulis, "Di dalamnya untuk perjalanan panjang." Mark juga menulis postingan di Twitter untuk mengatakan, "Terima kasih teman-teman selama 7 tahun. Masih banyak lagi yang akan datang. "Dia juga menulis dalam bahasa Korea," Tujuh tahun yang lalu, aku memulai debutnya dan bertemu dengan iGOT7 kami. Terima kasih telah bersama aku untuk waktu yang lama. Kami telah mengalami begitu banyak saat-saat sedih, bahagia, marah, dan menyenangkan, tapi aku pikir semuanya tetap menjadi kenangan indah. Mari terus buat lebih banyak kenangan dengan kita bertujuh! Terima kasih, iGOT7".

Youngjae mengunggah foto grup dengan tulisan "GOT7FOREVER" dalam bahasa Korea dan Inggris. Dia membagikan screenshot "Thank You" di No. 1 dan menulis, “Kamilah yang lebih bersyukur. 2014. 01. 16". Terakhir BamBam menulis di postingan fotonya, "7 TAHUN. GOT7 IGOT7. Kisah kita tidak akan pernah berakhir" dan membuat kicauan di Twitter untuk mengatakan, “# IGOT7FOREVER. 7 tahun".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel