Kembali Ucapkan Permintaan Maaf, Irene: Metode Komunikasi dan Ekspresiku Menjadi Masalah

Foto: Kembali Ucapkan Permintaan Maaf, Irene: Metode Komunikasi dan Ekspresiku Menjadi Masalah Instagram



Lewat aplikasi milik SM Entertainment Lysn, Irene kembali menuliskan surat permintaan maafnya atas kontroversi perilakunya pada seorang stylist yang menjadi heboh Oktober lalu.

Kanal247.com - Irene akhirnya menyapa penggemarnya secara langsung untuk pertama kalinya lewat aplikasi Lysn. Sebelumnya leader girlband Red Velvet itu menjadi perbincangan hangat setelah seorang stylist mengungkapkan pada publik bagaimana dirinya telah mendapatkan perlakuan tak mengenakkan dari Irene yang disebutnya sebagai kekerasan secara verbal.

Irene pun memposting surat kepada penggemar di mana dirinya membuat permintaan maaf sekali lagi. "Halo. Ini Irene. Sudah banyak turun salju dan menjadi dingin juga, apakah kalian semua baik-baik saja? Ini sudah larut tapi aku merasa gugup untuk menyapa kalian semua melalui sebuah pos," ujar Irene mengawali suratnya.

Baca juga ...

"Pertama, aku ingin mengatakan bahwa aku minta maaf karena telah menyebabkan begitu banyak rasa sakit dan kekhawatiran bagi banyak orang karena ketidaksempurnaanku," lanjutnya. "Aku memulai hidupku sebagai trainee pada tahun 2009 pada usia 19 tahun, dan berdiri di depan kalian semua sebagai Irene Red Velvet hingga sekarang telah menjadi segalanya dalam hidupku. Ketika aku mendekati usia yang dapat dilihat sebagai tua dan muda, saat hidup dalam masyarakat kecil yang dikenal sebagai dunia hiburan, aku ingin melakukan yang terbaik dalam pekerjaanku dan aku berpikir untuk mencapai itu sebagai yang paling penting. tugas yang telah aku berikan. Aku berpikir bahwa aku bisa bergaul dengan baik dengan orang-orang di sekitarku dengan caraku sendiri, jadi aku tidak tahu bahwa metode komunikasi atau ekspresiku dapat menjadi masalah, dan aku hanya berpikir bahwa setiap orang memiliki cara komunikasi yang berbeda."

"Karena apa yang terjadi, aku menerima banyak perhatian dan teguran dari orang-orang di sekitarku juga dari masyarakat, dan melalui ini aku mendapatkan waktu untuk merenungkan diriku sendiri. Juga, aku menyadari bahwa ada orang-orang di sekitarku yang menghargai aku, meskipun itu tidak layak, termasuk anggota, penggemar, dan stafku, dan aku juga menyadari bahwa aku dapat berpromosi tanpa masalah karena bagaimana mereka menjagaku," tambahnya. "Sama seperti seseorang yang tidak dapat memutar balik waktu, aku juga bekerja keras untuk tidak kembali ke keadaan semula. Aku menyadari bobot kata-kata dan tindakan, dan aku akan mencoba menjadi orang yang lebih dewasa. Selain menunjukkan sisi baik diriku sebagai pemimpin dan penyanyi Red Velvet, aku juga akan bekerja keras sebagai Bae Joo Hyun agar tidak mengecewakan kalian."

Sementara itu di akhir suratnya, Irene sekali lagi meminta penggemar dan netizen untuk tak lagi memberikan kritikan padanya maupun pada si stylist yang sebelumnya juga mengaku terus mendapatkan banyak komentar jahat. "Aku berharap tidak akan ada lagi orang yang dikritik karena apa yang terjadi karena ketidaksempurnaanku. Meski sudah larut, selamat tahun baru," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel