Anti Settingan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Akui Sempat Putus Hingga Beber Momen Balikan

Foto: Anti Settingan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Akui Sempat Putus Hingga Beber Momen Balikan instagram



Tegaskan hubungannya bukan gimmick atau settingan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar ceritakan soal kandasnya jalinan cinta mereka hingga momen haru balikan.

Kanal247.com - Kehidupan asmara para public figure memang begitu menarik untuk dikulik. Tak jarang beberapa kisah cinta para artis bahkan terus disorot oleh penggemar mereka, salah satunya hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Beberapa waktu yang lalu Aurel dan Atta sempat bikin fans heboh lantaran dikabarkan sudah putus. Rupanya kabar kandasnya jalinan cinta tersebut bukan cuma kabar burung apalagi settingan seperti yang banyak dituduhkan netizen. Aurel sendiri menegaskan bahwa dirinya anti dengan settingan.

“Aku orang paling anti, nggak bisa banget namanya settingan. Mending nggak punya pacar. Gila gila, mending aku jomblo seumur hidup, karena aku se-anti itu sama settingan, nggak bisa,” tegas Aurel Hermansyah di vlog YouTube Atta Halilintar, Kamis (14/1) lalu. “Makanya kita kalau berantem ya berantem beneran," timpal Atta Halilintar.

Hal yang sama terjadi ketika keduanya putus, maka hal itu bukan disetting atau direkayasa. “Iya putus pun putus beneran, bener-bener yaudah putus," tambah Aurel Hermansyah.

Baca juga ...

Atta lantas membeberkan momen balikan dengan Aurel Hermansyah yang terjadi setelah perayaan tahun baru. Diakui putri Anang Hermansyah ini jika momen haru tersebut membuat Aurel merasakan campur aduk tak karuan.

“Sebenarnya pas Mpok Nur nangis itu, kita belum balikan ya sayang. Soalnya dua-duanya belum ada ngobrol, cuma kita surprise aja berdua, tau-tau ketemu," ungkap Atta Halilintar. “Sebenarnya pas ketemu juga itu canggung parah,” beber Aurel.

Aurel lantas menjelaskan perasaannya yang campur aduk saat kembali bertemu dengan Atta setelah lama tak saling berkomunikasi. “Kita kayak tiga minggu nggak ngomong terus nggak komunikasi. Ketika ketemu tuh kayak jadi perasaannya amburadul. Soalnya kita kan ada suatu masalah yang kita nggak boleh ceritain,” papar Aurel Hermansyah.

Aurel dan Atta melanjutkan cerita mereka pada momen saat keduanya ngobrol dari hati ke hati berdua. Beruntungnya sejak saat itu kini pasangan muda yang tengah dimabuk asmara ini menegaskan jika hubungan mereka sudah kembali baik-baik saja.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel