Soobin-Huening Kai Bikin Ngakak Parodikan Adegan Yeojun di 'Live On', Fans: Dongsaeng Gak Ada Akhlak

Foto: Soobin-Huening Kai Bikin Ngakak Parodikan Adegan Yeojun di 'Live On', Fans: Dongsaeng Gak Ada Akhlak Instagram



Memberikan hiburan pada penggemar, dua member TXT yakni sang leader Soobin beserta maknae Huening Kai pun membuat parodi dari penampilan singkat Yeojun di drama 'Live On'.

Kanal247.com - Yeojun belum lama ini menjadi trending topik dan perbincangan hangat dengan kemunculannya sekilas sebagai cameo di drama "Live On" episode terakhir. Dalam drama yang tayang di JTBC tersebut, Yeojun berperan sebagai mantan kekasih Ji Sohyun, Jinwoo.

Memberikan hiburan pada penggemar, dua member TXT yakni sang leader Soobin beserta maknae Huening Kai pun membuat parodi dari penampilan singkat Yeojun di drama tersebut. Soobin dan Huening Kai pun sukses mengocok perut fans dengan video singkat yang menggemaskan melalui akun TikTok-nya.

Lewat video berdurasi 15 detik tersebut, keduanya memparodikan bagaimana pertemuan Jinwoo dengan Ji Sohyun. Soobin berperan sebagai Jinwoo dan Huening Kai sebagai Ji Sohyun sekaligus Kim Yooshin. Dalam dramanya sendiri Jinwoo tanpa sengaja berpapasan dengan sang mantan ketika sednag bersama Kim Yooshin yang diperankan oleh Byungchan VICTON.

Baca juga ...

Dalam videonya Soobin tampak menikmati perannya sebagai Jinwoo yang begitu gembira melihat Ji Sohyun namun terlihat angkuh ketika menatap Kim Yoshin. Sedangkan Huening Kai tampak sangat menggemaskan dengan 2 peran yang dilakukannya. Tak mengherankan jika parodi keduanya sukses bikin fans terpingkal.

"p dek huening mbk sohyun dikuncirnya gk bgtu, msa yg dikuncir pucuknya doank. Aku suka yeonjun dinistakan seperti itu, good job para dongsaeng," komentar netter. "Nasib bgt yeonjun punya adek gada akhlak semua. Inimah bukan parodiin tapi menistakan hyung sendiri:)) yeonjun yang sabar ye jadi hyung emang banyak cobaannya," ujar yang lain. "Bayangin yeonjun pas liat langsung ngamuk ngamuk "NGAPAIN SI ANJRIT MALUU GUE" WAKAK," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

txt

Rekomendasi Artikel