Cerita Rian D’Masiv Niat Hati Bantu Korban Banjir di Kalsel, Justru Bertemu Presiden Jokowi

Foto: Cerita Rian D’Masiv Niat Hati Bantu Korban Banjir di Kalsel, Justru Bertemu Presiden Jokowi instagram



Rian D’Masiv mengungkapkan ceritanya bertemu dengan Presiden Joko Widodo saat tengah berada di lokasi banjir Kalimantan Selatan, tak lewatkan kesempatan lakukan ini.

Kanal247.com - Indonesia saat ini tengah dilanda musibah yang bertubi-tubi, salah satunya yakni banjir yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan. Hal ini pun membuat masyarakat lain bahu-membahu mengulurkan tangan membantu para korban yang tertimpa bencana alam, tak terkecuali dari kalangan para selebriti.

Beberapa nama artis bahkan ramai dikabarkan mengumpulkan hingga memberikan donasi langsung. Selain itu, ada juga yang terjun ke lokasi banjir di Kalimantan Selatan seperti yang dilakukan oleh Rian Ekky Pradipta atau Rian D Masiv ini.

Namun rupanya Rian memiliki cerita unik dari pengalamannya itu. Pasalnya ia secara tak sengaja bertemu dengan Presiden Joko Widodo di lokasi banjir. Tentu saja momen tersebut tak lantas dilewatkan begitu saja olehnya tanpa sebuah foto yang lantas ia bagikan melalui akun Instagram miliknya.

Maksud hati datang ke Kalsel memberikan semangat saudara2 ku yang terdampak bencana banjir ..lho kok malah ketemu pak presiden @jokowi Syukur alhamdulilah 🇮🇩 #janganmenyerahindonesia,” cerita Rian D’Masiv seraya memajang fotonya bersama Presiden Jokowi.

Cerita Rian D’Masiv Niat Hati Bantu Korban Banjir di Kalsel, Justru Bertemu Presiden Jokowi

Instagram/@rianekkypradipta

Baca juga ...

Tak hanya itu saja, momen lain saat Rian berada di lokasi banjir juga dibagikan olehnya. Termasuk potret saat ia bertemu dengan beberapa anak-anak dengan senyum terlukis di bibir mereka.

Sebelum magribh saya sempatkan keliling di area yang masih terendam banjir sampai hari ini.. mencoba memulihkan senyum mereka .. anak2 harapan masa depan bangsa.. @janganmenyerahid #prayforkalsel,” ujar Rian pada postingan selanjutnya.

Unggahan Rian ini pun sontak dibanjiri dengan tanggapan dari warganet yang mendoakan balik dirinya serta Presiden Jokowi. Tak hanya itu, sebagian lainnya juga menyampaikan terima kasih kepada sang vokalis ini yang sudah mengulurkan tangan membantu korban banjir di Kalimantan Selatan.

Trmksh pa Jokowi dan Bang Ryan,” kata @rini******. “Semoga amal mas Ryan dan pal Jokowi menjadi bekal di akhirat,amiin,” tutur akun @herry******. “Terimakasih banyak bang, terimakasih orang baik sdh membantu kami di kalsel. Semoga berkah dibalas Allah segala kebaikan abang,” ungkap pemilik akun @siti******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel