J-Hope BTS Jadi Solois K-Pop Pria Pertama Raih 5 Juta Followers di Spotify

Foto: J-Hope BTS Jadi Solois K-Pop Pria Pertama Raih 5 Juta Followers di Spotify twitter



J-Hope BTS pecahkan rekor menjadi solois K-Pop pria pertama yang berhasil memperoleh 5 juta followers di profil Spotify miliknya hari ini, Selasa (19/1).

Kanal247.com - Salah satu member BTS kembali memecahkan rekor hari ini, Selasa (19/1). Kali ini, yang berhasil membuat para penggemar BTS bangga yakni J-Hope.

J-Hope diketahui telah berhasil mendapatkan lebih dari 5 juta followers di profil Spotify. Hal ini membuat J-Hope menjadi solois K-Pop pria pertama yang berhasil mendapatkan pengikut 5 juta tersebut.

Tak hanya menjadi solois pria pertama, J-Hope juga menjadi penyanyi K-Pop kelima yang berhasil mendapatkan 5 juta followers di Spotify. Para penggemar BTS, Army pun tampak mengucapkan selamat serta dukungan mereka melalui media sosial.

"#Jhope5MSpotify", "#JhopeSpotifyKing, "#제이홉5백만팔로워축하해", dan "#Spotify최대팔로워_제이홉" pun tampak digaungkan para penggemar di media sosial untuk merayakan pencapaian baru dari J-Hope. Tagar tersebut pun berhasil menjadi trending topic dunia saat ini, Selasa (19/1).

Baca juga ...

J-Hope BTS pecahkan rekor menjadi solois K-Pop pria pertama yang berhasil memperoleh 5 juta followers di profil Spotify miliknya hari ini, Selasa (19/1)

Sumber: Naver

"Selamat untuk J-HOPE untuk menjadi YANG PERTAMA dan SATU-SATUNYA artis solo korea yang mendapatkan 5 juta followers di Spotify," ucap salah seorang Army. "Aku bangga padamu hobi!!" sambung lainnya. "SELAMAAAAAAAT UNTUK SINAR MENTARI KITA," tambah lainnya. "Selamat Hoseok Dan untuk semua prestasi yang akan kamu raih selanjutnya," lanjut lainnya. "Selamat untuk Hobi kami! Kami sangat bangga padamu!" timpal lainnya.

Para penggemar pun tidak hanya memberikan selamat semata, namun ada pula yang mengaku menantikan mixtape baru atau kumpulan lagu baru yang dibuat J-Hope di Spotify miliknya. J-Hope pun dinilai layak mendapatkan jutaan followers di platform mendengarkan musik populer di dunia tersebut.

"SAYANGKU KAMU LAYAK MENDAPATKANNYA!! Aku akan menunggu mixtape selanjutnya. Aku sangat bangga padamu," kata lainnya. "Aku memulai hari dengan kesuksesan. Selamat, aku sangat bangga padamu. Kamu layak mendapatkan yang terbaik," terang lainnya. "Selamat Hobi Kamu layak mendapatkan yang jauh lebih banyak," ucap lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel