Stefan William Bungkam Soal Isu Cerai, Celine Evangelista Tunjukkan Sederet Dukungan dari Sahabat

Foto: Stefan William Bungkam Soal Isu Cerai, Celine Evangelista Tunjukkan Sederet Dukungan dari Sahabat Instagram



Rumah tangga disebut sedang bermasalah hingga dikabarkan bercerai dengan Stefan William, Celine Evangelista pilih tunjukkan sederet dukungan dari sahabat terdekatnya.

Kanal247.com - Kabar tak mengenakkan belum lama ini datang dari pasangan Stefan William dan Celine Evangelista. Pasalnya rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista santer dikabarkan retak.

Tak hanya itu, keduanya juga dikabarkan sudah pisah rumah bahkan bercerai. Padahal sejoli yang menikah pada 10 November 2016 lalu ini, dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil mesra dan romantis.

Terkait kabar tersebut, Stefan William tampak memilih bungkam dan tak memberikan tanggapan apapun. Hal itu berbeda dengan Celine yang terlihat masih aktif di media sosialnya.

Celine pun tampak masih mempromosikan beberapa produk di akun Instagram-nya. Ibu empat anak ini juga mengunggah beberapa postingan berupa sederet dukungan dari para sahabatnya.

"Sabarrrr ya celine... Ada abi disini... Tetep semangat... Big Hugs @celine_evangelista #LOVEYOUFOREVER," tulis sahabat Celine dengan nama akun @maruef_ashary.

Baca juga ...

"'Calm your heart, close your eyes.' We are always here for you! Be strong (Tenangkan hatimu, tutup matamu. ' Kami selalu ada untukmu! Kuat)," tulis sahabat Celine lainnya.

Celine pun menanggapi dukungan dari para sahabatnya itu. "Kaliaannn baiikkk," tulisnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.


Stefan William Bungkam Soal Isu Cerai, Celine Evangelista Tunjukkan Sederet Dukungan dari Sahabat

Instagram Stories

Tak hanya itu, ada pun dukungan lain yang diberikan oleh sahabat terdekat Celine. Begitu juga doa terbaik agar Celine terus bahagia.

"Walopun jauh gw slalu doain yg terbaik buat lu conk. Bahagia terus.. loveyou @celine_evangelista," tulis sahabat Celine dengan akun @angelaathalia.

"Kalo da bisa ke Indo, langsung terbang kesana gw.. missyouu," sambung akun @angelaathalia. "Kaliaan baiikk bangeett yaampun bersyukur punya sahabat baik," balas Celine.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel