Pevita Pearce Beri Pesan Tegas Sebut Kena Covid Bukan Aib: Kalau Sakit Bilang, Bukan Ditutupi!

Foto: Pevita Pearce Beri Pesan Tegas Sebut Kena Covid Bukan Aib: Kalau Sakit Bilang, Bukan Ditutupi! instagram



Pevita Pearce menuliskan pesan lewat sebuah unggahan di Insta Stories dan menyebut jika terkena Covid-19 bukanlah sebuah aib, tegas pinta agar tak tutup-tutupi saat sakit.

Kanal247.com - Aktris cantik Pevita Pearce terlihat baru saja menumpahkan unek-uneknya melalui sebuah tulisan di Insta Stories. Melalui postingan itu, Pevita mengaku tak habis pikir dengan sikap sebagian orang yang memilih menutup-nutupi saat sedang terkena Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Pevita Pearce melalui sebuah unggahan di akun Instagram miliknya. Aktris 28 tahun ini mengaku bingung dengan orang-orang yang merasa sakit namun sengaja menutup-nutupinya.

Aku bingung kenapa di keadaan pandemi seperti sekarang masih ada orang yang ngga enak badan/sakit tapi ditutup tutupin dari rekan kerja ataupun orang sekitaran,” tulis Pevita Pearce, dikutip dari unggahan ulang akun @lambe_sultan.

Menurut Pevita Pearce, sakit tersebut lebih baik disampaikan terlebih di masa pandemi seperti saat ini. Tentunya hal ini betujuan agar sakitnya segera ditangani dan bukan malah menyebar ke orang lain.

Baca juga ...

Pevita Pearce Beri Pesan Tegas Sebut Kena Covid Bukan Aib: Kalau Sakit Bilang, Bukan Ditutupi!

Instagram/@lambe_sultan

Kalau memang sakit/ngga enak badan, BILANG! Karena dengan itu bisa diatasi dengan cepat! Bukan ditutupin dan yang akhirnya malah bikin lebih banyak orang lagi yang sakit atau tertular,” tegasnya.

Terakhir Pevita pun menegaskan jika terkena atau dinyatakan positif Covid-19 bukanlah sebuah aib. Karena itu ia berharap lebih banyak orang yang terbuka dengan sakit mereka sehingga mencegah adanya penularan kepada orang lain.

Kena COVID itu bukan AIB. Kita sekarang sedang dalam masa PANDEMI. Mari kita jaga sesama dengan menjaga diri sendiri. Bukan dengan menutupi kita sakit dan tetap dateng ke tempat kerja sehingga akhirnya banyak lagi orang yang kena,” pungkasnya.

Beragam komentar dari netizen berdatangan pada unggahan akun gosip di atas. Mayoritas nampak melayangkan persetujuan dengan pernyataan atau pesan dari pemain film “Gundala” ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel