Tak Pernah Berpikir Bakal Pacaran, Deva Mahenra Blak-blakan Ngaku Nyaman dengan Mikha Tambayong

Foto: Tak Pernah Berpikir Bakal Pacaran, Deva Mahenra Blak-blakan Ngaku Nyaman dengan Mikha Tambayong Instagram



Deva Mahenra akhirnya buka-bukaan perihal hubungan asmaranya dengan Mikha Tambayong. Deva lantas mengaku tak pernah berpikir bakal berpacaran dengan Mikha.

Kanal247.com - Deva Mahenra akhirnya blak-blakan perihal hubungan asmaranya dengan Mikha Tambayong. Kedekatan spesial mereka itu pun mulai diketahui sejak April 2020 lalu.

Kabar kedekatan mereka berawal dari Deva yang mengunggah potretnya bersama kue ulang tahun ke akun Instagram. Deva lantas berterima kasih kepada Mikha karena telah memberikan kue tersebut.

Sontak unggahan Deva Mahenra tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Tak sedikit netizen yang bersumsi bahwa Deva dan Mikha tengah menjalin hubungan asmara. Namun, baik Deva maupun Mikha tak pernah angkat bicara mengenai hubungan mereka.

Deva lantas menceritakan hubungan asmaranya dengan Mikha saat hadir dalam konten vlog YouTube milik Gofar Hilman. Dalam kesempatan itu, Deva mengaku sudah menjalin hubungan dengan Mikha selama satu tahun.

Aktor berusia 30 tahun ini juga mengungkapkan bahwa ia tak pernah menyangka bakal menjalin hubungan asmara dengan Mikha Tambayong. Begitu pun dengan Mikha.

Baca juga ...

"Setahunlah (pacaran dengan Mikha Tambayong)," ungkap Deva Mahenra. "Gue sama dia, tuh, enggak pernah kepikiran kita akan pacaran gitu. Ini sesuatu yang beyond expectation atau imagination. Kita enggak pernah bayangin ini."

Lebih lanjut, Deva Mahenra mengaku tak bisa membayangkan kepada siapa akan menaruh hatinya. Sampai pada akhirnya, Deva menemukan kenyamanan di diri Mikha. Saat bersama Mikha, Deva pun bisa menjadi dirinya sendiri.

"Enggak bisa lo memproyeksikan di kemudian hari lo akan sama siapa, lo akan ketemu orang yang bagaimana," tutur Deva Mahenra. "Menurut gue di atas segala perbedaan, yang bikin lo menyerah dan membuka hati adalah rasa nyaman. Dan gue merasakan itu sama dia, kan. Gue bisa menjadi diri gue, dia pun juga."

Selain itu, Deva membahas soal kemungkinan membawa hubungan asmaranya dengan Mikha ke jenjang lebih serius. Ternyata, Deva dan Mikha saat ini masih belum berniat melepas masa lajang dalam waktu dekat.

"Kita pacaran bukan yang main-main, kita juga banyak ngomongin masa depan," tutup deva Mahenra. "Udah ditaraf yang seperti itu, tapi kalau soal omongan ke sana (menikah) belum buka ke keluarga masing-masing."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel