Ustaz Yusuf Mansur Tuai Protes Usai Ingin Jodohkan Putrinya dengan Putra Syekh Ali Jaber

Foto: Ustaz Yusuf Mansur Tuai Protes Usai Ingin Jodohkan Putrinya dengan Putra Syekh Ali Jaber Instagram



Berniat ingin menjodohkan Hasan Ali Jaber yang merupakan putra Syekh Ali Jaber dengan putrinya Wirda Mansur, ustaz Yusuf Mansur malah ramai diprotes netizen.

Kanal247.com - Ustaz Yusuf Mansur pada baru-baru ini mengungkapkan kedekatannya dengan putra mendiang Syekh Ali Jaber, Hasan Ali Jaber. Diungkapkan ustaz Yusuf Mansur, ia sudah mengenal Hasan Ali Jaber sejak masih kecil.

Hal itu diungkapkan ustaz Yusuf Mansur di acara "Siraman Qolbu" pada belum lama ini. Bahkan ustaz Yusuf Mansur mengaku kerap menggendong Hasan Ali Jaber saat masih kecil.

"Nih putra pertama ya, udah gede. Gue gendong nih dulu. Ini saya bawa di sini (pundak) dari kecil, sekarang lebih tinggian dia," ujar ustaz Yusuf Mansur dikutip dari tayangan "Siraman Qolbu" MNCTV.

Di tengah pembicaraannya tersebut, ustaz Yusuf Mansur mendadak berseloroh soal perjodohan. Rupanya ia berkeinginan untuk menjodohkan sang putri, Wirda Mansur dengan Hasan Ali Jaber.

"Dijodohin sama Wirda saja kali ya? Wirda 19 (tahun), dia (Hasan Ali) 20. Pas itu," cetus ustaz Yusuf Mansur.

Mendengar ucapan ustaz Yusuf Mansur tersebut, Irfan Hakim yang juga ikut dalam perbincangan langsung tersentak kaget. "Mau dijodohin?" tanya Irfan Hakim.

Baca juga ...

"Ya kalau anaknya mau, kamu mau enggak?" goda ustaz Yusuf Mansur pada Hasan Ali. Akan tetapi, pertanyaan ustaz Yusuf Mansur tersebut tak dijawab oleh Hasan Ali.

Ustaz Yusuf Mansur, Irfan Hakim pun tertawa menyaksikan ekspresi Hasan Ali yang diam seribu bahasa. "Haha, ini pengumuman kedua. Jangan cepat-cepat," seloroh Irfan Hakim.

Keinginan ustaz Yusuf Mansur yang ingin menjodohkan putrinya dengan Hasan Ali rupanya turut dibagikan oleh akun Instagram @insertlive. Sontak saja, ramai netter memberikan komentarnya.

Namun bukannya setuju dengan keinginan ustaz Yusuf Mansur, banyak netter rupanya kontra. Mereka mengaku tak rela jika Hasan Ali benar-benar sampai dijodohkan dengan Wirda Mansur. Bahkan ada beberapa netter yang menyindir Wirda Mansur.

"Mudah2an anaknya syekh Ali ga mau,masih banyak wanita2 sholeha di muka bumi yg ga sadar kamera kok," komentar akun @et*****95. "Jangan ust ....anak ust masih berbau dunia," seru akun @an*****ha. "Jgn gk cocok klrga Syekh terlalu masya Allah," timpal akun @hn*****24.

Meski begitu, ada beberapa netter yang sepakat dengan ustaz Yusuf Mansur. Mereka mendoakan agar keinginan ustaz Yusuf Mansur terwujud sehingga Wirda bisa berjodoh dengan Hasan Ali.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel