Makin Dikenal Sejak Kasus Video Syur, Michael Yukinobu Bahas Soal Kemungkinan Masuk ke Dunia Hiburan

Foto: Makin Dikenal Sejak Kasus Video Syur, Michael Yukinobu Bahas Soal Kemungkinan Masuk ke Dunia Hiburan Instagram



Nama Michael Yukinobu De Fretes kini semakin dikenal usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur Gisella Anastasia. Michael lantas membahas soal kemungkinan masuk ke dunia hiburan.

Kanal247.com - Nama Michael Yukinobu De Fretes mendadak menjadi perbincangan hangat usai terseret dalam kasus video syur Gisella Anastasia. Sejak kasus video syur itu, media sosial pria yang akrab disapa Nobu ini diserbu netizen.

Meski saat ini pengikutnya di Instagram makin terus bertambah, Nobu rupanya tak mau mengambil keuntungan dari kejadian ini dengan menerima endorse. Nobu bahkan mengaku tidak mengetahui bahwa saat ini namanya semakin terkenal.

"Nggak tahu sih ya kalau (sekarang) terkenal apa nggak," ungkap Nobu usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya pada Kamis (21/1) seperti dilansir dari Kapanlagi. "Nggak (terima endorse). Belum kepikiran ke sana sih."

Saat ditanya soal kemungkinan untuk terjun ke dunia hiburan Tanah Air, Nobu mengaku belum ada pikiran untuk menuju ke arah tersebut. "Itu belum terpikirkan sampai sekarang," ucap Nobu.

Baca juga ...

Selain itu, Nobu mengaku ada sedikit rasa malu sejak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur. Nobu lantas memilih lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Apalagi, masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Masih agak sungkan untuk keluar rumah sebenarnya. Nggak kepikiran malu ya maksudnya saya merasa cukup lah di rumah dulu untuk sementara jangan kemana-mana," pungkas Nobu. "Apalagi lagi Covid gini ya jangan ke tempat keramaian."

Seperti diketahui, Nobu dan Gisel saat ini harus menjalani wajib lapor terkait kasus video syur. Nobu pun mendapat dukungan dari keluarganya yang berada di Jepang.

Sementara sebelumnya, Nobu sudah meminta maaf kepada publik terkait kasus video syur yang sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Ia mengaku menyesal atas kasus video syur yang menjeratnya itu.

"Selamat malam, untuk hari ini saya memenuhi panggilan pemeriksaan. Sebagai warga Indonesia, saya taat akan hukum. Saya akan berusaha kooperatif," tutur Nobu. "Untuk hal yang terjadi selama ini saya benar-benar menyesal, saya benar-benar minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia. Kepada keluarga saya dan kepada pihak-pihak yang terkait, saya minta maaf untuk itu semua."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel