Janjikan Bayaran Rp 100 Juta, Dinar Candy Ungkap Ada 7 Ribu Pria yang Daftar Jadi Pacar Sewaan

Foto:  Janjikan Bayaran Rp 100 Juta, Dinar Candy Ungkap Ada 7 Ribu Pria yang Daftar Jadi Pacar Sewaan Instagram



Disambut antusias, Dinar Candy ungkap ada sebanyak 7 ribu pria yang telah mendaftar untuk menjadi pacar sewaannya yang akan dibayar fantastis sebesar Rp 100 juta.

Kanal247.com - DJ Dinar Candy belakangan gencar mencari pasangan. Hal itu lantaran ia mengaku susah mendapatkan seorang kekasih hati.

Namun karena hal itu, Dinar Candy sesumbar jika dirinya ingin mencari pacar sewaan. Dinar pun mengungkapkan keinginannya itu di media sosial.

Tak disangka, banyak pria yang menyambut antusias. Sampai-sampai diungkapkan Dinar, sudah ada 7 ribu pria yang mendaftar untuk menjadi pacar sewaannya.

Dinar pun menyeleksi 7 ribu pendaftar tersebut dan telah memilih 10 orang untuk ditemuinya. Ia mengaku bakal menemui 10 orang tersebut mulai hari Selasa, 26 Januari 2021 mendatang.

"Udah 7 ribu lebih. Ini baru dipilih 10 buat ketemu sama aku cuma enggak sehari langsung ketemu gitu. Jadi kayak satu hari satu gitu dengan protokol kesehatan. Kan takutnya ini kan udah PSBB, Corona kan aku lihat di media ningkat lagi jadi ketemu tetap safety gitu," ujar Dinar dilansir dari detikcom, belum lama ini.

Dinar sendiri mengaku tak menyangka jika antusiasnya akan sehebat itu. Ia pun mengaku mengurus sendiri pendaftaran para pria yang ingin menjadi pacar sewaannya.

Baca juga ...

"Iya itu aku sengaja beli HP sama kartu buat yang daftar. Aku pengin tahu seantusias apa yang mau jadi pacar aku di antara itu mau jadi pacar aku atau mau dapat uangnya gitu," beber Dinar.

Sayangnya ada beberapa pria yang tak memenuhi persyaratan. Hal itu dari faktor usia yang ternyata ada beberapa pria yang di bawah umur.

"Ada yang 19, 18 tapi aku enggak terima. Karena kan syaratnya itu dari 20-35 gitu dan banyak daftar itu umur 20, 23," ungkap Dinar.

"Ini aku yang dekat-dekat dulu yang dari kawasan Bogor, Bandung, Tangerang, Bekasi, Jakarta. Jadi yang seputaran Jabodetabek dulu yang 10 ini. Nah nanti minggu depan yang 10-nya baru dari luar kota gitu," lanjutnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Dinar sesumbar mencari pacar sewaan dengan mengiming-imingi bayaran fantastis. Yakni sebesar Rp 100 juta.

"Ya boleh sebulan 100 juta. Kita lihat negosiasi aja. Kerjanya gampang, nemenin aku ke mall, tiktokan, foto di IG. Cuma gitu doang simpel," ungkap Dinar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel