Bikin Warganet Tercengang, Fanny Ghassani Jungkir Balik Ban Seberat 80 Kilogram

Foto: Bikin Warganet Tercengang, Fanny Ghassani Jungkir Balik Ban Seberat 80 Kilogram Instagram



Intip aktivitas olahraga berat yang dilakukan aktris sekaligus pembawa acara Fanny Ghassani yang menjungkirbalikkan ban kendaraan besar hingga mampu mengundang decak kagum warganet.

Kanal247.com - Fanny Ghassani merupakan aktris sekaligus pembawa acara tanah air yang menyukai kegiatan berkeringat. Salah satunya aktivitas olahraga. Hal itu terbukti dari foto maupun video yang diunggah ke media sosial Instagram pribadinya.

Terbaru, Fanny menunjukkan aktivitas olahraganya yang cukup ekstrem. Wanita berusia 29 tahun itu mengangkat benda yang memiliki beban berat. Bukan alat-alat di gym, melainkan ban besar yang diangkat dan dipindahkan Fanny dengan cara dijungkirbalikkan. Dilihat dari keterangan yang ditulis Fanny pada bagian caption, bobot ban tersebut mencapai 80 kilogram.

Dalam video itu, terlihat Fanny dengan outfit olahraga mengangkat ban, kemudian dijungkirbalikkan sebanyak empat kali. Wanita kelahiran Jakarta ini mengaku, bahwa olahraga dengan menjungkirbalikkan ban tersebut merupakan pengalaman pertamanya dan langsung suka. Fanny juga mengaku jika dirinya lebih menikmati olahraga di outdoor atau luar.

"Aku dan ban 80kg. Pertama kali nya nyoba langsung jatuh cinta. Memang gw ternyata lebih bisa menikmati olahraga outdoor gini," tulis Fanny. "Kalau kalian lebih suka outdoor atau indoor olahraganya?"

Baca juga ...

Video yang dibagikan Fanny itu pun tak luput dari sorotan dan komentar netter yang dibuat tercengang. Mereka mengaku takjub akan kekuatan tubuh Fanny yang mampu menjungkirbalikkan ban kendaraan besar itu.

"Suangaaar mbak fanny," komentar akun @yiga****. "Kok keren bgt sis?!" sahut akun @erdan****. "Keren banget,memang wanita strong hahaha," sambung akun @okara****.

"Gilaa keren," tulis akun @gipaa****. "Keren banget ka fanny," balas akun @reina****. "Wonder woman," imbuh akun @alira****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel