Sukses Raih Daesang di APAN Star Awards, Hyun Bin Ucapkan Terima Kasih Pada Son Ye Jin

Foto: Sukses Raih Daesang di APAN Star Awards, Hyun Bin Ucapkan Terima Kasih Pada Son Ye Jin Instagram



Penggemar pun langsung bereaksi mendengar pidato penerimaannya dari Hyun Bin yang dengan manis dan terhormat menunjukkan rasa terima kasih kepada Son Ye Jin sebagai lawan mainnya, bukan sebagai kekasihnya.

Kanal247.com - Pada tanggal 23 Januari, APAN Star Awards ke-7 diadakan untuk memberikan penghargaan kepada selebriti yang memberikan kontribusi untuk Televisi Korea dan Hallyu. Acara penghargaan awalnya dijadwalkan pada November, tetapi berlangsung pada Januari karena kebangkitan COVID-19 di Korea.

Aktor ganteng Hyun Bin berhasil membawa pulang Daesang atau penghargaan tertinggi di acara tersebut. Kekasih dari Son Ye Jin ini memenangkan Daesang berkat perannya sebagai tentara Korea Utara, Ri Jeong Hyeok di drama "Crash Landing on You".

Ketika maju menerima penghargaan di atas panggung, Hyun Bin pun mengucapkan sepata kata dalam pidatonya. "Aku sangat bersyukur memulai tahun baru dengan penghargaan yang begitu terhormat. Aku merasa aku harus melakukan yang lebih baik tahun ini sebagai tanggapan atas penghargaan ini. Aku telah menerima begitu banyak cinta berkat 'Crash Landing on You' sepanjang tahun lalu dan bahkan hingga saat ini. Terima kasih kepada penggemar dan penonton yang telah mendukung dan menonton 'Crash Landing on You' di seluruh dunia," ujarnya.

Tak hanya itu tanpa ragu Hyun Bin juga mengucapkan terima kasih pada Son Ye Jin kekasihnya saat ini yang juga menjadi lawan mainnya di drama tvN tersebut. "Aku sangat berterima kasih untuk pasangan terbaik Jeong Hyeok Yoon Se Ri, Ye Jin. aku percaya Ye Jin, yang memerankan Yoon Se Ri dengan sangat baik, membuat Ri Jeong Hyeok terlihat jauh lebih keren. Aku ingin mengucapkan terima kasih. Aku akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan diriku yang lebih baik dalam waktu dekat kepada kalian semua," lanjutnya.

Penggemar pun langsung bereaksi mendengar pidato penerimaannya dari Hyun Bin yang dengan manis dan terhormat menunjukkan rasa terima kasih kepada Son Ye Jin sebagai lawan mainnya, bukan sebagai pacarnya meskipun pasangan tersebut telah mengumumkan hubungan mereka secara terbuka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel