Intip Serunya Bridal Shower Margin Wieheerm, Sosok Lesty Kejora Curi Perhatian

Foto: Intip Serunya Bridal Shower Margin Wieheerm, Sosok Lesty Kejora Curi Perhatian Instagram



Setelah resmi bertunangan dengan Ali Syakieb, Margin Wieheerm menggelar acara bridal shower bersama sejumlah teman wanitanya seperti Lesty Kejora, Salshadilla Juwita dan yang lainnya.

Kanal247.com - Belum lama ini, pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi bertunangan. Acara pertunangan keduanya digelar di Pullman Bandung Grand Central pada Sabtu (23/1).

Setelah resmi bertunangan, Margin rupanya langsung menggelar acara bridal shower. Hal itu diketahui lewat postingan yang baru-baru ini ia bagikan di Instagram.

Terlihat dalam foto, Margin menggelar acara bridal shower dengan dihadiri sejumlah teman-teman wanitanya. Ada Lesti Andryani atau Lesty Kejora, Salshadilla Juwita dan beberapa teman yang lain.

Margin bersama teman-teman wanitanya terlihat tampil kompak dengan baju bernuansa putih. Aura bahagia pun terpancar jelas di wajah Margin serta teman-temannya.

Baca juga ...

Namun wajah Margin terlihat digambar dengan beberapa lambang hati dengan menggunakan lipstik. Meski begitu, wanita berusia 20 tahun ini terlihat tetap saja cantik dan menawan. "Thank you for being my bridesmaid," tulis Margin dalam unggahannya.

Foto-foto yang dibagikan Margin dalam acara bridal shower tersebut rupanya disambut hangat oleh banyak netter. Bahkan ramai pihak mengaku ikut senang mendapati Margin tak lama lagi akan segera menikah dengan Ali Syakieb.

Sementara itu, beberapa netter lain mengaku gagal fokus dengan keberadaan Lesty. Rupanya ada beberapa netter yang tak menyangka jika Lesty begitu dekat dengan Margin.

"Wah ada lesty kejora idolaku. Selamat kk margin lncar sampai hri h semoga lesty segera menyusul," komentar akun @liri*****. "MasyaAllah, cntik2 bnget terkhusus sang calon pengantin dan dede lesty, smoga cpt2 nyusul y cantik sang kejora nya kk ilal," sambung akun @be*****ar.

"Adem bangett kak liat nya, apa lagii liat wajahh dde lesty, masya allh aura nya, sukses slalu buat kalian smua, kak margin lancar sampaii hari H nya y amin allohhuma aminn," timpal akun @ra*****il. "Dede mungil bngttt, kya anak smp," tandas akun @ne*****ov.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel