Sempat Dihina, Nikita Mirzani Kini Beri Maaf Hingga Kirim Makanan ke Ustaz Maaher At-Thuwailibi

Foto: Sempat Dihina, Nikita Mirzani Kini Beri Maaf Hingga Kirim Makanan ke Ustaz Maaher At-Thuwailibi Instagram



Sebelumnya Nikita Mirzani sempat disindir habis-habisan hingga disebut wanita jalang di media sosial oleh ustaz Maaher At-Thuwailibi yang kini masih mendekam di balik jeruji besi.

Kanal247.com - Nikita Mirzani rupanya telah menganggap persoalan dengan uztaz Maaher At-Thuwailibi telah selesai. Seperti diketahui, Nikita dan ustaz Maaher sempat bersitegang hingga saling sindir di media sosial.

Hal itu bermula dari sindiran ustaz Maaher yang menyentil habis-habisan Nikita hingga menghinanya dengan sebutan wanita jalang. Namun kini, ustaz Maaher sudah mendekam di balik jeruji besi.

"Kalau buat gue sih, antara beres enggak beres, karena gue tidak pernah memulai. Kalau gue sukanya tuh suka dipancing, ketika gue sudah mancing balik dan kepatil ya itu sudah selesai buat gue," ungkap Nikita di channel YouTube DJ Joana.

Selain menganggap selesai, Nikita juga mengaku telah memaafkan ustaz Maaher. Apalagi sekarang ustaz Maaher sudah mendekam di penjara.

"Ya sudahlah kita harus memaafkan sebagai umat manusia. Toh dianya pun sudah di dalam jeruji besi. Kita enggak bisa melakukan apa-apa. Urusan gue bukan itu, urusan gue ketika gue dikatain, ya gue bela diri gue sendiri," tegas Nikita.

Baca juga ...

Bahkan Nikita sampai mengirimkan makanan untuk ustaz Maaher. Ia melakukan hal tersebut sebagai bentuk rasa hormatnya kepada orang yang lebih tua meski ustaz Maaher sempat menghinanya habis-habisan.

"Tapi gue sih sudah kirim makanan ya. I mean like ya biar bagaimanapun kita sebagai orang yang berpendidikan, sekolah juga diajarin PPKn ya kan, cara menghormati yang lebih tua, gue sih kirim makanan. Ada nama gue supaya dia tahu," ujar ibu tiga anak ini.

"Biar bagaimanapun gue dipermalukan, hidup gue saat itu tidak nyaman. Tapi kan bukan berarti kita balas semua itu dengan apa yang mereka lakukan juga," sambung Nikita.

Nikita pun menyematkan sebuah pada ustaz Maaher. Ia berpesan agar ustaz Maaher tak lagi pernah menyindir sekaligus menghina wanita jalang. Karena menurut Nikita, hal tersebut bukanlah menjadi urusannya.

"Even kita berteman dengan lon** sekalipun, kita enggak bisa nge-judge kenapa sih dia jadi lon**. Karena kita tidak pernah tahu dapurnya mereka, background-nya kayak gimana. Ya kalau dia jadi lon** ya kan nanti dia sendiri yang disiksa sama neraka," tandas Nikita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel