Son Ye Jin-Hyun Bin Pamer Kemesraan di Iklan Baru, Netter: Enaknya Kerja Sambil Pacaran

Foto: Son Ye Jin-Hyun Bin Pamer Kemesraan di Iklan Baru, Netter: Enaknya Kerja Sambil Pacaran Instagram



Pada 14 Februari, Smart Communications, sebuah perusahaan komunikasi nirkabel di Filipina, merilis video iklan di saluran YouTube mereka dimana pasangan kekasih Son Ye Jin dan Hyun Bin sebagai bintang iklannya.

Kanal247.com - Pasangan selebriti papan atas Korea yakni Hyun Bin dan Son Ye Jin sukses membuat penggemar baper dengan jalinan asmara mereka. Terlebih lagi setelah sebuah perusahaan teknologi asal Filipina merilis iklan yang dibintangi keduanya.

Pada 14 Februari, Smart Communications, sebuah perusahaan komunikasi nirkabel di Filipina, merilis video iklan di saluran YouTube mereka. Iklan tersebut menunjukkan Hyun Bin memberikan bunga kepada transformasi digital Son Ye Jin dan sang kekasih kemudian menjadi manusia nyata. Iklan tersebut juga menampilkan klip dari drama hit pasangan itu "Crash Landing on You".

Iklan tersebut difilmkan sebelum Hyun Bin dan Son Ye Jin mengumumkan hubungan mereka pada Januari 2021. Dalam klip di balik layar untuk iklannya, Hyun Bin dan Son Ye Jin memberikan salam Filipina sebelum berbagi kegembiraan mereka untuk bisa menyapa penggemar.

Sementara itu banyak penggemar yang mengaku senang melihat kebersamaan keduanya dan semakin gemas. Tak sedikit yang berharap pasangan ini segera meresmikan hubungan ke jenjang pernikahan. Sedangkan Hyun Bin saat ini sedang mempersiapkan untuk syuting sekuel film "Confidential Assignment" dan Son Ye Jin sedang mempersiapkan untuk syuting film Hollywood "The Cross".

"Semua project diembat sama couple ini wkwk yokk tinggal nikah.. bisa yokk. itu mataaaa emang ga bisa boong yaa, bapak cinta banget sama noona yejin .. eh liat ini jd inget iklan hyun bin jaman dulu di tv indo, samsung smart tv," komentar netter. "Valentine terlalu manis karna kebanyakan makan coklat enggak, Valentine terlalu manis karena iklan Binjin iya. Udah pada bangun dari pinksun blom nii ??" ujar yang lain. "Ini iklan baru ya sodara2. Bapak bin tolong itu mata di kondisikan. Bucinnya ga ketolong banyak kamera pak. Kerja sambil pacaran ya kalian berdua," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel