Dayana Kembali Diserang Usai Followers Terbukti Banyak Akun Palsu Hingga Permintaan Maaf Dihapus

Foto: Dayana Kembali Diserang Usai Followers Terbukti Banyak Akun Palsu Hingga Permintaan Maaf Dihapus Instagram



Sebelumnya Dayana ditinggalkan oleh sekitar 500 ribu followers-nya usai terlibat konflik dengan YouTuber Fiki Naki dan menyinggung soal masyarakat Indonesia.

Kanal247.com - Dayana kembali ramai menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia. Kali ini rupanya lantaran para pengikut (followers) Dayana di Instagram-nya, @demi.demik.

Dayana disebut-sebut memiliki banyak followers dari akun palsu. Ia pun diduga sengaja membeli akun bot atau fake account.

Hal itu diketahui usai salah satu channel YouTube menyiarkan secara langsung detik-detik saat jumlah followers Dayana semakin menurun. Kini terpantau jumlah followers Dayana menurun menjadi 1,6 juta.

Dan benar saja, saat diselisik banyak akun palsu dengan foto profil sama yang mengikuti akun Instagram Dayana. Hal itu diungkap oleh akun @lambe_turah pada Sabtu (20/2).

"Banyak yang bingung kenapa kemaren stuck di angka 1.7. Eeehh ternyataaah oh ternyaaataaah. Followernya dpnya sama semua," tulis akun @lambe_turah. "Semangat buat kakak kakak yang ngelawan boot yaksss. Udag 1.6 tuch."

Banyak netter menyerang Dayana usai mengetahui hal tersebut. Bahkan ramai netter mengajak untuk melakukan report pada akun Dayana.

Baca juga ...

Netter pun semakin menyerang Dayana setelah mendapati wanita asal Rusia itu menghapus postingan permintaan maafnya. Netter pun menduga jika permintaan maaf Dayana tidak benar-benar tulus, melainkan hanya untuk pencitraan semata.

"Mengganggu sekali, report aja," seru akun @es*****ka. "PERMINTAAN MAAFNYA UDAH DI HAPUS GAES. SERANG LAGIIII," komentar akun @dil****. "Pecitraan nya udah dihapus, yuk report yuk," sambung akun @fitr*****.

"Report masal aja dah biar ilang sekalian," sahut akun @di*****28. "Yok buktiin, tnpa netizen indo yg shiip kmren dia g bkal seviral ini," timpal akun @we****al. "Yuk kawal sampe 100," imbuh akun @rand*****.

Diketahui, Dayana sebelumnya mengungkapkan permohonan maaf usai terlibat konflik dengan YouTuber Fiki Naki. Ia pun memberikan klarifikasi terkait tudingan telah menyindir masyarakat Indonesia.

"Saya ingin mengatakan bahwa manajer Fiki adalah orang yang sangat baik dan profesional di bidangnya! Situasi di antara kami hanyalah kesalahpahaman! Saya ingin meminta maaf padanya, jika itu menyebabkan ketidaknyamanan baginya," tulis Dayana dalam bahasa Inggris.

"Juga, saya ingin meminta maaf kepada kalian... karena kesalahpahaman terjadi dan di antara kita. Dalam video saya, saya tidak menceritakan tentang seluruh Indonesia, yang saya maksud adalah haters saya," sambung Dayana. "Saya sangat kesal ada begitu banyak kesalahpahaman yang terjadi. Saya akan mencoba meningkatkan bahasa Inggris saya sehingga tidak akan ada lagi kesalahpahaman. Aku cinta Indonesia," tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel