Dikira Isu Perselingkuhan Nissa-Ayus Cuma Settingan, Eks Personel: Isinya Sabyan Orang Baik Semua

Foto: Dikira Isu Perselingkuhan Nissa-Ayus Cuma Settingan, Eks Personel: Isinya Sabyan Orang Baik Semua Instagram



Nissa Sabyan dan keyboardisnya, Ayus dikabarkan menjalin hubungan gelap hingga menjadi sorotan belakangan ini. Kabar perselingkuhan ini pun sampai ke telinga mantan personel Sabyan Gambus.

Kanal247.com - Belakangan ini, publik dihebohkan dengan isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan keyboardis-nya, Ayus. Nissa dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan istrinya, Ririe Fairus yang telah dibina sejak tahun 2012.

Kabar perselingkuhan ini semakin kuat usai adik Ayus, Fadhila Nova juga mengakui benar sang kakak menjadi hubungan gelap dengan Nissa. Bahkan, Nova menyebut Nissa dan Ayus sempat mengakui jika mereka saling mencintai.

Isu perselingkuhan tersebut rupanya sampai ke telinga para mantan personel Sabyan Gambus. Salah satu mantan personel Sabyan Gambus adalah Ardi. Mendengar isu perselingkuhan itu, Ardi mengaku kaget hingga ia mengira kabar tersebut hanya settingan saja.

"Kaget, awalnya malah mengira cuma settingan apalagi di awal Ramadhan, cocok nih buat naik lagi," ungkap Ardi seperti dilansir dari Kumparan. "Cuma pas lihat social media dan berita, kok begini. Tapi makin ramai ya, kaget banget sempat enggak percaya."

Baca juga ...

Ardi kemudian mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa sempat menganggap isu tersebut settingan. Menurut Ardi, hal ini bisa menjadi salah satu strategi untuk merilis karya di bulan Ramadhan.

"Soalnya kan sudah kayak mainstream strategi itu, banyak yang gitu. Ya settingnya enggak banget sih, karena menyangkut keluarga," kata Ardi. "Tapi kok pas lihat ya, enggak percaya karena background Nissa seperti itu."

Lebih lanjut, Ardi mengungkapkan sosok personel Sabyan Gambus bagi dirinya. Ardi mengungkapkan bahwa selama ini ia kenal, para persone Sabyan Gambus tak pernah aneh-aneh. Ardi yang termasuk dalam additional saja tak pernah dibeda-bedakan.

"Isinya Sabyan itu orang-orang baik semua dan selama saya di Sabyan mereka enggak pernah bedain mana additional mana personel tetap," pungkas Ardi. "Bahkan saya yang buat gap sendiri kan beda tapi mereka ngapain sih. Kayak meet and greet harusnya enggak usah datang tapi diajak."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel