Lisa Jadi Trending Usai Undang Gelak Tawa Tanya Soal Riasan Kepala Botak Trainee 'Youth With You'

Foto: Lisa Jadi Trending Usai Undang Gelak Tawa Tanya Soal Riasan Kepala Botak Trainee 'Youth With You' Instagram



Momen lucu tersebut kemudian mencapai nomor tiga di topik trending Weibo dengan frasa yang dilaporkan 'Lisa bertanya apakah Liang Sen merias kepalanya', menghasilkan lebih dari dua juta mention.

Kanal247.com - Lisa kembali tampil dalam episode kedua acara survival asal Tiongkok "Youth With You" musim ketiga. Dalam acara tersebut member BLACK PINK ini sukses membuat kehebohan dan gelak tawa penonton sebagai mentor karenapertanyaan lucu tentang gaya rambut seorang trainee.

Sebelum Lisa memberikan peniliannya terhadap penampilan bernyanyi trainee Liang Sen, ada sesuatu yang mengusik di pikirannya. "Aku tidak tahu apakah itu kasar untuk bertanya atau tidak, tapi aku benar-benar ingin tahu tentang itu. Apakah kamu merias kepala?" tanya Lisa membuat ekspresi terkejut Liang Sen dan tawa peserta pelatihan, semua orang terhibur oleh pertanyaan itu.

Baca juga ...

Lisa membuat Liang Sen dan semua orang semakin tertawa ketika dia berkata, "Karena itu benar-benar berkilau dan berembun. Ini seperti kulit tanpa cela," lanjutnya. Liang Sen lalu memecahkan misteri itu dengan mengungkapkan bahwa semuanya alami, membuat Lisa tertawa terbahak-bahak ketika mereka menunjukkan dari dekat kepalanya yang berkilau.

Lisa Jadi Trending Usai Undang Gelak Tawa Tanya Soal Riasan Kepala Botak Trainee \'Youth With You\'
Koreaboo

"Mungkin aku sudah terlalu lama menjadi sorotan, dan minyak atau sejenisnya mulai bersinar. Itulah mengapa itu bersinar. Faktanya, aku tidak menggunakan riasan. Ya, ini (minyak kulit)," jawab Liang Sen yang memang tampil dengan rambut botak. Momen lucu tersebut kemudian mencapai nomor tiga di topik trending Weibo dengan frasa yang dilaporkan "Lisa bertanya apakah Liang Sen merias kepalanya", menghasilkan lebih dari dua juta mention.

Sementara itu Lisa dan grupnya BLACKPINK baru saja sukses menggelar konser online perdana mereka bertajuk "The Show" pada akhir Januari lalu. Sebelumnya grup besutan YG Entertainment itu juga merilis full album perdana "The Album" dengan 3 single andalan "How You Like That", "Ice Cream" dan "Lovesick Girls".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel