Reaksi Wajah Ayus Saat Minta Maaf Disorot, Netter: Nggak Ada Penyesalan

Foto:   Reaksi Wajah Ayus Saat Minta Maaf Disorot, Netter: Nggak Ada Penyesalan Instagram



Dengan penampilan yang tenang, Ayus Sabyan menyampaikan permintaan maaf kepada sang istri, keluarga, teman-teman dan siapapun yang telah merasa kurang nyaman atas kesalahan perselingkuhan itu.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Minggu, 21 Februari, Ayus Sabyan tampil di hadapan publik untuk meminta maaf atas perselingkuhan yang dilakukannya bersama Nissa Sabyan. Dalam video itu, Ayus meminta maaf kepada sang istri, keluarga, teman-temannya dan masyarakat yang telah dibuatnya resah.

Reaksi wajah Ayus ketika menyampaikan permintaan maaf dalam video itu menjadi sorotan netter. Memakai baju hitam dan kacamata, Ayus memang terlihat sangat tenang ketika menyampaikan permohonan maafnya.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum," ujar Ayus singkat.

Baca juga ...

ayus-sabyan

Sumber: Instagram

Bukan simpati yang didapat, tapi video permintaan maaf Ayus Sabyan itu justru dikecam para netter. Menurut netter, Ayus sama sekali tidak menunjukkan rasa penyesalan atas perselingkuhan yang dilakukannya. Netter juga dibuat jengkel karena menurut mereka wajah Ayus tidaklah tampan tapi sudah berani selingkuh.

"Ga ada wajah wajah penyesalan udah ngorbanin anak istri...," komentar uzwa***. "enak aja khilaf khilaf, bini lu sakit hati tuh, minta maaf yg tulus nya sm bini lu bang bukan sama netijen," komentar aisyahel***. "Gitu doang?????," komentar frisca***. "Gitu doank??? Khilaf ?? Yakin khilaf ??? Khilaf kok berulang dan lamaa pdhl udah berkali-kali diingetin dan ditutupin aibnya sm istri sah .. Gag ada muka penyesalannya tuh .. Muka seneng dan lega malah yg terlihat," sindir trijull***.

Netter juga menyindir Ayus yang dianggap berwajah tidak rupawan dan tidak setia kepada istri sahnya. "Udah ga ganteng, ga setia lagi," komentar bellaaap***. "Sok ganteng luuu!!!!nissa selingkuh ma dia dapet apa??? Berapa M??!!!," sindir heni46***. "Walau gk ganteng & kaya, at least setia gt, ini ud gk ganteng, gk pala kaya, gk setia pula, dahla gk ada guna Hidup di dunia," komentar ratihalei***.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel