Heboh, Brand Makanan Indonesia Debut di Korea Lewat Drama Baru Song Joong Ki 'Vincenzo'

Foto: Heboh, Brand Makanan Indonesia Debut di Korea Lewat Drama Baru Song Joong Ki 'Vincenzo' instagram



Salah satu brand makanan populer di Indonesia sontak langsung membuat heboh karena muncul di credit drama Korea baru 'Vincenzo' yang diperankan oleh Song Joong Ki.

Kanal247.com - Drama baru yang diperankan oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM yakni "Vincenzo" memang berhasil mendapatkan sorotan bahkan sebelum ditayangkan. "Vincenzo" pun berhasil mencuri perhatian di penayangan perdananya pada Sabtu (20/2) di tvN.

"Vincenzo" pun berhasil mendapatkan rating tinggi untuk penayangan perdananya yakni sebesar 7,7 persen. Kualitas CGI dari "Vincenzo" pun mendapatkan pujian lantaran dinilai bak film layar lebar.

Menariknya, kredit dari drama "Vincenzo" juga berhasil menyita perhatian para penggemar di Indonesia. Pasalnya, salah satu brand makanan di Indonesia masuk dalam daftar brand pendukung drama "Vincenzo".

kopiko masuk di kredit drama song joong ki yakni vincenzo

Sumber: Twitter

Baca juga ...

Drama-drama Korea memang diketahui menuliskan setiap brand yang mendukung mereka di kredit. Tak sedikit bahkan brand tersebut juga dimunculkan di dalam drama sebagai adegan spesial untuk mempromosikan secara tidak langsung.

Akun Twitter komunitas pecinta drama Korea Selatan pun tampak menyoroti mengenai munculnya Kopiko dalam kredit "Vincenzo" tersebut. "Heboh KOPIKO jadi sponsor #Vincenzo Nunggu adegan Joongki nguap, terus ngiklan, mending ngemut permen aja dulu... "Kopiko, Gantinya Ngopi..." Ah mantap," tulis akun @K_DramaIndo kemarin, Minggu (21/2).

kopiko masuk di kredit drama song joong ki yakni vincenzo

Sumber: Twitter

Warganet lain pun juga mengaku kaget ketika melihat logo brand Kopiko pada drama Song Joong Ki. Tak sedikit yang penasaran kapan kira-kira para pemeran muncul dengan mempromosikan produk Kopiko tersebut.

"Min coba tanyakan benar apa tidak kopiko ikut andil jdi salah 1 sponsor vicenzo mana di urutan 3 sebagai ucapan terimakasih :"), SWAROVSKI aja ada di urutan ke 4," kata salah seorang warganet. "Ntar tiba tiba scene di lapangan gitu, doi lagi jalan, muncul billboard segede gaban tulisannya iklan kopiko," ucap lainnya. "Ini beneran? Nanti ada adegan pemainnya ngantuk terus dikasih permen kopiko lagi biar ga ngantuk," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel