Fix Gabung, Lee Ji Ah Keceplosan Syok Berat Baca Naskah 'Penthouse 2'

Foto: Fix Gabung, Lee Ji Ah Keceplosan Syok Berat Baca Naskah 'Penthouse 2' instagram



Lee Ji Ah keceplosan membahas mengenai naskah drama Korea yang kini tengah banyak diperbincangkan yakni 'Penthouse 2', di mana para penggemar selalu penasaran apakah ia akan muncul.

Kanal247.com - Lee Ji Ah akhirnya mengisyaratkan jika ia akan kembali membintangi drama "Penthouse" musim kedua. Sebelumnya, para penggemar memang dibuat penasaran mengingat karakter yang diperankan Lee Ji Ah yakni Shim Su Ryeon dibunuh di akhir musim pertama.

Lee Ji Ah pun baru-baru ini dikabarkan akan tetap muncul di "Penthouse 2". Namun, aktris cantik ini akan memerankan karakter lain di pertengahan drama tersebut. SBS selaku stasiun televisi yang menayangkan belum memberikan konfirmasi mengenai peran yang diperankan Lee Ji Ah.

Lee Ji Ah pun akhirnya membahas mengenai naskah drama "Penthouse 2" yang ia dapatkan kala menjadi bintang tamu di acara varietas "Master in The House". Lee Ji Ah bersama dengan Eugene dan Kim So Yeon diketahui hadir sebagai bintang tamu spesial.

Lee Ji Ah, Eugene, dan Kim So Yeon mengaku para pemeran selalu penasaran dengan kisah tak terduga dari "Penthouse". "Para aktor juga berpikir keras, tetapi mereka hampir salah, semua tebakan salah, semuanya tidak terduga," terang mereka.

Baca juga ...

Lee Ji Ah pun mengaku kaget ketika membaca naskah "Penthouse 2". Hal tersebut tentu berartikan bahwa Lee Ji Ah memang benar akan muncul di seri kedua drama "Penthouse".

"Apakah di musim kedua kalian terlalu terkejut untuk melihat naskahnya?" tanya MC "Master in The House". "Iya," jawab Lee Ji Ah tanpa keraguan.

Eugene dan Kim So Yeon pun juga terkejut dengan jawaban Lee Ji Ah. Pasalnya, mereka juga tidak mengetahui apakah Lee Ji Ah akan kembali bergabung di "Penthouse 2". Lee Ji Ah pun menghentikan pertanyaan mengenai kemunculannya di "Penthouse 2" agar tidak membocorkan kisah di dalamnya.

"Bukannya Shim Su Ryeon keluar dari musim 2?" tanya Eugene dan Kim So Yeon. "Apakah kalian ingin diberi bocoran?" goda Lee Jiah, yang kemudian dibantah keras-keras oleh para pemeran agar jangan bocorkan apa pun.

Kemunculan peran baru Lee Ji Ah pun juga tidak dapat dikonfirmasi akan hadir di episode berapa. Sejauh ini, SBS pun belum menunjukkan potret Lee Ji Ah di still cut pada pemeran yang kerap dibagikan melalui media sosial sebelum penayangan episode baru.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel