Kecewa, Eks Personel Merasa Khianati Diri Sendiri Soal Isu Perselingkuhan Ayus-Nissa Malah Dihujat

Foto: Kecewa, Eks Personel Merasa Khianati Diri Sendiri Soal Isu Perselingkuhan Ayus-Nissa Malah Dihujat Instagram



Ayus sampaikan permohonan maaf, eks personel Sabyan akui kecewa hingga merasa seperti mengkhianati diri sendiri terkait isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

Kanal247.com - Ayus Sabyan akhirnya buka suara terkait kabar perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Ia pun mengungkapkan permohonan maafnya kepada sang istri, keluarga maupun seluruh masyarakat Indonesia.

Namun banyak pihak semakin menyindir Ayus. Bahkan salah satu mantan personel Sabyan Gambus mengungkapkan kekecewaannya pada Ayus maupun Nissa.

"Semasa di Sabyan, gue yang pegang fanbase-nya, gue ketua fanbase-nya waktu itu. Gue mengarahkan teman-teman saat itu untuk satu tujuan. Gue mengarahkan teman-teman untuk satu frekuensi. Gue mengarahkan itu dari Aceh sampai Papua, leader-nya ada kontak di handphone gue," semula ujar mantan personel Sabyan, Tebe.

Hal itu seolah hancur lantaran kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa. Tebe pun merasa mengkhianati dirinya sendiri karena kabar tersebut.

"Kalau kita ngeluarin produk, 'Ayo, kita junjung tunggu yang baik'. Kebayang saat itu gue lagi ngomong begitu dan kenyataannya sekarang begini," pungkas Tebe kecewa. "Itu gue kayak mengkhianati diri gue sendiri. Orang yang enggak paham gue mungkin, 'Apa-apaan sih nih? Lu enggak ada hubungannya'. Tapi kan enggak pada tahu kalau saat itu gue banyak pengorbanan yang gue lakukan supaya (Sabyan) bisa jadi grup yang menginspirasi," tandasnya.

Baca juga ...

Namun sayangnya ungkapan kekecewaan Tebe tersebut malah ditanggapi sinis oleh para netter. Bahkan ramai pihak menyindir sekaligus menghujat Tebe.

Tebe dinilai panjat sosial alias pansos karena pernyataannya tersebut. Padahal dalam pernyataannya itu, Tebe mengaku kecewa lantaran nama besar Sabyan kini menjadi tercoreng karena isu perselingkuhan Nissa dan Ayus.

"Udh keluar kan. Knp jadi banyak speak up," tulis akun @sitd******. "Yang kena kasus siapa eh eh yang klarifikasi siapa..hmmmm hmmmmm hmmmmmm hmmmmm hmmmmmmmm," komentar akun @ii*****nt. "Apasih jd lu yg banyak omong, kek yg bener aja dia juga," seru akun @sa*****ta.

"Kenapa banyak yg ikut panjat," sambung akun @ai*****la. "Lumayan cari panggung," sahut akun @th*****22. "Lumayan pak, yg gak kenal kan jadi kenal. Ningkatin traffic," timpal akun @je*****to.

Jika Tebe mengaku kecewa, mantan personel lain justru terlihat melayangkan pujian untuk grup Sabyan. "Isinya Sabyan itu orang-orang baik semua dan selama saya di Sabyan mereka enggak pernah bedain mana additional mana personel tetap. Bahkan saya yang buat gap sendiri kan beda tapi mereka ngapain sih. Kayak meet and greet harusnya enggak usah datang tapi diajak," beber Ardi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel