Kalina Oktarani Ngaku Batal Nikah dengan Vicky Prasetyo, Mbah Mijan: Netizen Budiman Kena Prank

Foto: Kalina Oktarani Ngaku Batal Nikah dengan Vicky Prasetyo, Mbah Mijan: Netizen Budiman Kena Prank Instagram



Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo membatalkan pernikahan yang seharusnya digelar pada Minggu (21/2) kemarin. Mbah Mijan lantas menanggapi soal pembatalan nikah tersebut.

Kanal247.com - Kalina Oktarani belum lama ini sempat membagikan kabar mengejutkan perihal pernikahannya dengan Vicky Prasetyo. Lewat akun Instagram pribadi, Kalina mengumumkan jika ia membatalkan pernikahan. Seharusnya, pernikahan tersebut akan digelar pada Minggu (21/2) kemarin.

Banyak yang bertanya-tanya apa yang menjadi alasan Kalina membatalkan pernikahannya dengan Vicky. Kabar batalnya pernikahan Kalina dan Vicky ini lantas ikut ditanggapi oleh Mbah Mijan.

Melalui akun Instagram miliknya, Mbah Mijan meminta warganet untuk tidak terkejut dengan kabar tersebut. Ia juga mengimbau netizen agar memikirkan kondisi kesehatan dan pikiran.

"Halo netizen yang budiman, harus berapa kali kalian kena prank sama Vicky Prasetyo?" kata Mbah Mijan dalam unggahan videonya. "Jadi jangan kaget, tetap tenang, tetap jaga kondisi kesehatan dan pikiran ya. Terima kasih."

Baca juga ...

Dalam keterangan unggahannya, Mbah Mijan mengaku heran dengan netizen yang masih heran dengan prank Vicky Prasetyo. "Diprank Vicky Prasetyo berkali-kali, Netizen Indonesia masih kena juga #MbahMijan," tulis Mbah Mijan.

Sementara baru-baru ini, terungkap alasan Kalina dan Vicky membatalkan pernikahan. Ternyata, ada beberapa berkas persyaratan nikah yang belum selesai. Berkas persyaratan tersebut belum selesai dari pihak Kalina.

"Assalamualaikum.. Sebelumnya saya minta maaf yg sebesar2 kepada mas @vickyprasetyo777 dan keluarga besarnya.. Pernikahan di tanggal 21.02.21 tidak terlaksana bukan karena kesalahan dari mas Vicky,” beber Kalina Oktarani. “Tapi lebih karena adanya masalah berkas2 persyaratan nikah di KUA Gunung Putri yang belum terselesaikan dari pihak saya.”

"Untuk WO @rinarahmadi_projects dan semua vendor beserta pihak terkait yg terlibat, A @raffinagita1717 dan management, saya juga minta maaf karena adanya masalah ini.." tutup Kalina Oktarani. "Semoga masalah ini cepat terselesaikan sesuai dengan keinginan kita bersama.. Aamiin."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel