Rumah Roy Marten Terendam Banjir, Gisella Anastasia Akui Tak Heran Karena Alasan Ini

Foto: Rumah Roy Marten Terendam Banjir, Gisella Anastasia Akui Tak Heran Karena Alasan Ini Instagram



Gisella Anastasia ikut menanggapi soal kabar rumah mantan mertuanya, Roy Marten terendam banjir. Gisel pun mengaku tak heran dengar kabar rumah Roy terendam banjir.

Kanal247.com - Roy Marten rupanya turut merasakan banjir yang melanda sejumlah daerah di Jakarta. Kediaman Roy yang berada di Jatiwaringin, Jakarta Timur diketahui telah terendam banjir.

Hal ini diungkap langsung oleh salah satu anak Roy Marten, Gibran Marten. Menurut Gibran, kediaman sang orangtua sudah terendam banjir selama dua hari.

"Ya banjir udah dua hari, sebenarnya kemarin udah sempet surut, cuma tadi malem hujan lebih gede lagi jadinya gini masih sepinggang atas," ungkap Gibran Marten saat ditemui di kawasan Kalimalang Bekasi, Sabtu (20/2). "Ini paling parah, tahun lalu pas tahun baru dan tahun ini yang terparah."

Banjir yang melanda kediaman Roy Marten tersebut rupanya cukup parah. Gibran menyebut ketinggiannya mencapai 100 cm atau lebih. Gibran juga mengungkapkan bahwa hal ini akibat dari meluapnya air kali di dekat rumah.

Baca juga ...

"Masih, masih parah, di dalem rumah tuh masih sepinggang. Saya tingginya 186 kalau ada pekerja rumah tangga airnya sedada dia," tutur Gibran. "Karena deket rumah kami tuh ada kali, dan yang aku denger ini kan kali udah dilebarin 3 meter, cuma di ujung masih cuman 1,5 meter, jadi alirannya ada penyempitan jadinya membludak di sini."

Sementara kabar kediaman Roy terendam banjir ini belum diketahui oleh mantan menantunya, Gisella Anastasia. Usai Roy sembuh dari Covid-19, Gisel mengaku belum menjalani komunikasi dengan mantan mertuanya tersebut.

"Belum-belum sempat komunikasi," kata Gisel saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (22/2). "Kemarin yang terakhir yang abis sakit aja. Sekarang beluman."

Gisel kemudian mengaku tidak heran apabila rumah Roy terendam banjir. Pasalnya, Gisel menyebut rumah Roy Marten memang berada di dataran rendah. Sehingga, rumah ayah Gading Marten tersebut menjadi langganan banjir.

"Kebetulan kalau papa memang kurang lebih daerahnya di bawah jadi hujan nggak terlalu gimana kadang-kadang ada genangan dikit," pungkas Gisella Anastasia. "Tapi kalau sudah besar (hujan) gini biasanya kena (banjir) gitu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel