Denny Darko Ramal Ayus-Ririe Bakal Kembali: Enggak Ada Bandingannya Meski 100 Nissa Sabyan Sekalipun

Foto: Denny Darko Ramal Ayus-Ririe Bakal Kembali: Enggak Ada Bandingannya Meski 100 Nissa Sabyan Sekalipun Instagram



Ramal soal rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus, Denny Darko sebut sang keyboardis bakal kembali ke pelukan sang istri meski ada 100 Nissa Sabyan sekalipun. Benarkah?

Kanal247.com - Denny Darko akhirnya ikut buka suara terkait kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan. Lewat video di channel YouTube pribadi, Denny Darko membenarkan jika telah ada perselingkuhan di antara keduanya.

"Kalau menurut kartu saya memang ada sesuatu di antara mereka berdua (Nissa dan Ayus). Jadi kalau boleh ditanya, ya saya membenarkan," ujar Denny Darko.

Meski begitu, Denny Darko menyebut jika Ayus masih mencintai sang istri, Ririe Fairus. "Saya pikir masih mencintai istrinya. Pria itu bisa mencintai beberapa wanita di saat bersamaan. Itu adalah kodrat yang memang harus dilawan," pungkasnya.

Bahkan menurut penerawangan Denny Darko, Ayus disebut bakal kembali ke pelukan Ririe Fairus. Ia meyakini jika Ririe Fairus bakal kembali memaafkan Ayus bahkan tetap menerimanya sebagai suami.

Baca juga ...

"Kalau saya pikir Ayus ini akan kembali. Walaupun gugatan cerai sudah dilayangkan, Ririe ini masih akan tetap menerima. Dia, Ririe dan keduanya anaknya akan tetap bersama. Ini enggak ada bandingannya dibandingkan 100 Nissa Sabyan sekalipun," beber Denny Darko.

"Sehingga untuk Ayus jika memang ini terjadi, tolong kembali ke keluargamu. Dan memang ini adalah satu-satunya tempat kamu akan kembali. Ririe pasti akan memaafkan," lanjutnya.

Denny Darko pun berharap agar tak ada lagi pihak yang ikut campur bahkan memanas-manasi Ririe Fairus. Apalagi menurut Denny Darko, Ayus layak mendapatkan kembali kesempatan dari istrinya. Ditambah ada dua orang putra Ayus dan Ririe yang masih membutuhkan kasih sayang lengkap dari kedua orangtua mereka.

"Dan yang manas-manasin, ngompor-ngomporin, please jangan. Karena saya pikir masih selalu ada kesempatan selama mereka ada anak di situ. Anak ini berhak mendapatkan dua orangtua kandung bersama mereka terus, menyayangi mereka apapun yang terjadi," tandas Denny Darko.

Terkait ramalan Denny Darko tersebut, netter rupanya menanggapi beragam. Pasalnya jika beberapa pihak meyakini sekaligus berharap jika Ayus dan Ririe bakal kembali, sebagian lagi justru kontra. Mereka justru meragukan ramalan Denny Darko. Bahkan ada pun beberapa netter yang berharap agar Ayus dan Ririe tak benar-benar kembali.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel