Aldi Taher Ngaku Siap Nikahi Nissa Sabyan, Sang Istri Pilih Bagikan Momen Ini

Foto: Aldi Taher Ngaku Siap Nikahi Nissa Sabyan, Sang Istri Pilih Bagikan Momen Ini Instagram



Sebelumnya Aldi Taher membuat heboh jagat maya lantaran menantang Ayus Sabyan terkait kabar perselingkuhan hingga mengaku siap untuk menikahi Nissa Sabyan.

Kanal247.com - Belum lama ini jagat maya kembali dihebohkan dengan ucapan Aldi Taher. Pasalnya, ia ikut menyinggung terkait kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan.

"Sahabat netijen (kita semua netijen) jangan bully @nissa_sabyan dan nissa sabyan ga perlu klarifikasi!!!! Si bro ayus yg harus tabayun karena dia laki2..kasian nissa jadi bulan2an," tulis Aldi Taher dalam ungggahannya pada Minggu (21/2).

"Masa lo biarin dan ga sayang sama image band yg udah lu bangun dan temen2 lain nya," sambungnya. "Gara2 berita elu belum tabayun, berita tentang sodara2 kita yg kena musibah banjir dll yg seharusnya jd fokus jadi ke ganggu."

Bahkan secara mengejutkan, Aldi Taher mengaku siap untuk menikahi Nissa Sabyan. "Ayus Sabyan, kalau lu enggak mau nikahi Nissa, insyaAllah nanti si Aldi Taher Sikumbang Presiden Poligami Muda Indonesia yang akan menikahi Nissa Sabyan," ujarnya.

Ucapan Aldi Taher tersebut pun langsung ramai menjadi bahan perbincangan netizen. Bahkan banyak pihak menyindir Aldi Taher karena ucapannya itu.

Baca juga ...

Netizen mengaku tak habis pikir dengan ucapan Aldi Taher tersebut. Ia pun dianggap tega pada istrinya sendiri yang diketahui adalah seorang wanita cantik bernama Salsabillih.

Namun tampaknya Salsabillih sendiri santai menanggapi ucapan Aldi Taher tersebut. Pasalnya dilihat dari akun media sosialnya, Salsabillih terlihat tak menanggapi apapun terkait ucapan sang suami yang berniat untuk menikahi Nissa Sabyan.

Salsabillih terlihat lebih memilih untuk membagikan momen saat dirinya sedang berjalan-jalan di mall bersama Aldi Taher dan sejumlah temannya. Ada juga beberapa anak kecil yang bersama mereka.

Aldi Taher Ngaku Siap Nikahi Nissa Sabyan, Sang Istri Pilih Bagikan Momen Ini
Instagram Stories

Sementara di postingan lain, Salsabillih terlihat bermain bersama seorang anak laki-laki. Salsabillih bahkan terlihat bersimpuh memandangi anak laki-laki tersebut.

Diketahui, Aldi Taher dan Salsabillih resmi menikah pada Desember 2020 lalu. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang selalu adem ayem.

Bahkan Aldi Taher sering kali membagikan momen saat beribadah bersama Salsabillih di laman media sosialnya. Sedangkan Salsabillih cukup jarang membagikan momen kebersamaannya dengan Aldi Taher.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel