Mantan Manajer Akui Sempat Tegur Ayus dan Nissa untuk Tak Terlalu Terlihat Dekat, Direspons Begini

Foto: Mantan Manajer Akui Sempat Tegur Ayus dan Nissa untuk Tak Terlalu Terlihat Dekat, Direspons Begini Instagram



Mantan manajer, Eki buka-bukaan perihal kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus. Eki menyebut Nissa dan Ayus memang dekat satu sama lain dan pernah ia tegur mereka.

Kanal247.com - Ayus Sabyan belum lama ini mengklarifikasi soal isu perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan. Dalam video klarifikasi tersebut, Ayus mengaku meminta maaf kepada istri, keluarga dan orang-orang terdekat. Namun di sisi lain, ayah Nissa justru membantah isu tersebut.

Terkait isu perselingkuhan ini, mantan Sabyun Gambus, Eki menyatakan jika keduanya memang dekat. Kala itu, Eki mengaku melihat kedekatan Nissa dan Ayus masih wajar.

"Ayus itu kan sekaligus pencipta lagunya, udah pasti ada kedekatan dengan vokalis. Saya melihat itu mungkin wajar ya karena mereka harus tek-tok an," ungkap Eki dalam kanal YouTube CumiCumi pada Senin (22/2). "Cuma lebih intens aja, selama dalam lingkup kerja mah."

Namun kala itu, Eki mengaku tidak ingin menaruh dugaan buruk kepada Ayus dan Nissa Sabyan. Eki pun mengaku sadar saat mendengar isu perselingkuhan Ayus dan Nissa yang tengah ramai diperbincangkan saat ini.

"Menduga mungkin ya, tapi kan enggak bisa suudzon juga. Waktu itu kan saya enggak lihat ada buktinya atau gimana. Justru sekarang terjawab semuanya. Oh kenapa begini," kata Eki. "Mungkin ada kedekatan-kedekatan yang lebih. Cuma waktu itu saya anggapnya antara arranger dan vokalis."

Baca juga ...

"Karena Nissa itu memang langsung di-briefing sama Ayus sebagai yang ngatur lagu di panggungnya," sambung Eki. "Nissa nyanyinya gimana itu langsung Ayus yang briefing."

Selain itu, Eki mengungkapkan jika Nissa memang akrab dengan anggota-anggota Sabyan Gambus lainnya. Namun, kedekatan antara Nissa dan Ayus, dirasa Eki perlu dinasihati. Sehingga, Eki mengaku sempat menegur Ayus dan Nissa mengenai kedekatan mereka.

"Pernah (menasihati), sekali doang. Iya, (Ayus-Nissa) cuma bilang iya. Karena saya cuma bilang, nanti ada image, ada salah paham takutnya," tutur Eki. "Jangan terlalu ini (dekat), takutnya ada salah paham dari orang yang lihat nanti."

Lebih lanjut, Eki juga menuturkan jika Ayus dan Nissa sering terlihat berjalan berdampingan di berbagai kesempatan. Hal ini menimbulkan kesan jika keduanya selalu jalan berdua.

"Kalau kita lagi turun dari mobil, off air, rombongannya itu selalu santai, bercanda. Nissa sama Ayus langsung jalan berdua. Masuk atau turun mobil, jadi terkesan selalu berdua," tutup Eki. "Cuma saya pernah dengar ada komentar miring, makanya saya nasihati. Jangan kelihatan suka berdua, nanti takutnya ada orang mikir macam-macam."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel