Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan, Billy Syahputra Sampaikan Pesan Ini ke Netizen

Foto: Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan, Billy Syahputra Sampaikan Pesan Ini ke Netizen Instagram



Billy Syahputra sampaikan pesan mendalam sekaligus saran ke netizen agar bijak menggunakan media sosial usai santer kabar Amanda Manopo mendapatkan ancaman pembunuhan.

Kanal247.com - Amanda Manopo mendapatkan ancaman pembunuhan dari netizen. Hal itu diungkapkan oleh ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo dalam sebuah konferensi pers pada Senin (22/2).

"Ada beberapa kali ancaman kayak gini. Dia kan pemain, saya berharap ke depannya jangan ada lagi yang begini ancaman begini yang menyudutkan dia. Orang luar kan enggak tahu keluarga yang tahu. Saya sebagai orang tua mau anak saya yang baik," ujar Henny Manopo.

Seolah menanggapi hal tersebut, Billy Syahputra terlihat memberikan pesan mendalam kepada netizen. Ia pun berharap agar tak lagi menghakimi seseorang tanpa tahu yang sebenarnya.

"Untuk para netizen: Setiap kejadian apapun semua pasti ada hikmahnya. Jadi kita jgn pernah menyalahkan takdir yg sudah diberikan, apalagi saling menyalahkan sesama," tulis Billy dalam postingan Instagram Stories, Selasa (23/2). "Intinya jgn pernah ditelan mentah mentah berita yg kalian cuma liat segelintiran di media. Akibatnya kalian membela seseorang untuk menjudge seseorang. TIDAK BOLEH !!!" tegasnya menambahkan.

Billy pun memberikan saran kepada netizen dalam menggunakan media sosial. Ia juga meminta agar netizen tak lagi mudah membully seseorang tanpa mengetahui kebenarannya.

Baca juga ...

"Saran dari sy: Setidaknya klo kalian memang suka main sosmed dan untuk kepo aja ngga masalah, dari pada kalian harus membuang energi baik kalian untuk saling membully org tanpa kalian tau yg sesungguhnya. Apalagi tidak ada untungnya juga buat kalian tau," tulis Billy. "Nikmatin hidup dgn penuh kebahagiaan tanpa harus berprasangka buruk terhadap siapapun... Terima kasih."

"Jgn pernah menghina dan ngjudge siapapun. Kita harus berkaca sm diri sendiri," sambung Billy di postingan lain.

Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan, Billy Syahputra Sampaikan Pesan Ini ke Netizen
Instagram Stories

Selain itu, Billy juga terlihat membagikan postingan berupa ceramah dari salah seorang pemuka agama. Di dalamnya disebutkan jika setiap manusia memiliki kesalahan dan dosanya masing-masing.

"Setiap manusia pendosa kok !!! Kita jgn merasa paling baik diantara yg lain. Namun pada akhirnya tersesat," tulis Billy.

Sampai saat ini belum diketahui apakah postingan Billy tersebut berkaitan dengan Amanda Manopo atau justru tidak sama sekali. Pasalnya santer berembus kabar jika Billy dan Amanda Manopo telah putus.

Ditambah, Amanda Manopo sempat menuliskan terkait sudah tak memiliki hubungan status. "Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Dimana sudah tidak punya hubungan status," tulisnya pada beberapa hari lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel