Sudah Tinggal Sendiri-Sendiri, AKMU Berbagi Cerita Hidup Mandiri

Foto: Sudah Tinggal Sendiri-Sendiri, AKMU Berbagi Cerita Hidup Mandiri INSTAGRAM



Duo musisi bersaudara AKMU diketahui sudah menetap di tempat tinggal masing-masing. Usai pindah rumah, keduanya ternyata memiliki aturan yang berbeda tentang jam malam.

Kanal247.com - Duo musisi bersaudara Akdong Musician atau AKMU diketahui sudah menetap di tempat tinggal masing-masing. Aktivitas keduanya ditayangkan di episode pertama reality show "Cheers to Independence" (judul terjemahan) pada Senin (22/2). Lee Chan Hyuk dan Lee Soo Hyun mengungkapkan bagaimana mereka bisa pindah sendiri dan seperti apa hidup sendiri.

Dua kakak beradik ini menjelaskan bagaimana mereka diharuskan untuk membuat keputusan. Mereka menjelaskan, "Tim produksi 'Cheers to Independence' menghubungi kami dan mengatakan akan memberikan waktu untuk kami pindahan. Tentu saja kami berdua ingin tampil di acara itu, jadi kami berdebat untuk pertama kalinya."

"Karena biasanya, kami menyuruh satu sama lain untuk pergi ke sebuah acara, tetapi kali ini kami berdua malah saling memberi tahu untuk istirahat. Meski begitu, kami berdua akhirnya tetap datang ke acara ini," ungkap Lee Soo Hyun.

Baca juga ...

Lee Soo Hyun sangat bersemangat untuk pindah sendiri. Ia menyatakan bahwa kakaknya itu tidak punya jam malam lagi setelah kembali dari militer, tetapi dia masih ingin memberlakukan jam malam. Dia menambahkan, "Jam malamku adalah jam 12 malam. Waktu diperpanjang ketika aku melakukan siaran radio. Tetapi setelah siaran radio berakhir, aku langsung kembali ke jam 12 malam lagi."

Kemudian ia melanjutkan, "Nama panggilanku di antara teman-teman adalah Cinderella. Ibuku mengatakan bahwa meskipun aku pindah, aku harus tetap punya jam malam." Sedangkan Lee Chan Hyuk sangat menantikan untuk pindah seperti halnya saudara perempuannya. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah memikirkan desain interior tempat tinggal barunya.

Dia bahkan mengakui, "Aku menghabiskan semua tabunganku. Aku biasanya menabung sebanyak yang aku bisa dan ternyata aku menghabiskan semuanya. Aku tidak pernah benar-benar naik ke lantai enam sebuah toko furniture. Tetapi aku pergi dan menjadi orang yang paling bersemangat berada di sana."

Sementara itu, AKMU sebelumnya tinggal di sebuah asrama yang sama seperti grup idol lainnya. Apabila sudah beberapa tahun tinggal di asrama, idol diperbolehkan meninggalkan asrama. Termasuk dua bersaudara ini yang memutuskan untuk tinggal di tempat baru masing-masing.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel