Rachel Vennya Sindir Cari Panggung, Netizen yang Tuding Perceraiannya Settingan Balas Begini

Foto: Rachel Vennya Sindir Cari Panggung, Netizen yang Tuding Perceraiannya Settingan Balas Begini Instagram



Sebelumnya, ada salah seorang netizen yang secara tiba-tiba menuding perceraian Rachel Vennya dengan Niko Al Hakim adalah settingan atau rekayasa belaka.

Kanal247.com - Rachel Vennya mendadak mendapatkan tudingan miring dari salah seorang netizen. Tudingan tersebut berkaitan dengan perceraiaannya dengan Niko Al Hakim.

Rupanya perceraian Rachel dituding hanya settingan atau rekayasa belaka. "Btw ga tau kenapa tiba2 aku kepikiran perceraiannya si mba rv sama okn itu settingan deh," tulis si netizen yang diketahui memiliki akun @rikkatjan.

Rachel pun menyindir netizen tersebut tengah mencari panggung. Namun siapa sangka jika sindiran Rachel tersebut justru membuat @rikkatjan menjadi girang.

Ia bahkan menyebut dirinya dan Rachel kini sama-sama mendapatkan panggung. "Rameee yaoloh. Kalo begini yg dapet panggung kita berdua ya sis," tulis @rikkatjan.

Rachel pun kembali menanggapi postingan @rikkatjan tersebut. Bahkan Rachel juga meminta netizen agar melaporkan secara massal akun @rikkatjan.

Baca juga ...

"Yeay, selamat @rikkatjan sedang menikmati panggung yg kamu minta, heran sama org2 kayak gini. Report massal aja apa? Heu bye bye juliders," tulis Rachel.

Tak disangka, pemilik akun @rikkatjan menanggapi santai tanggapan Rachel tersebut. Bahkan ia dengan santai menyindir balik Rachel dan menyebutnya sedang mencari panggung.

"Ya ampun rame banget gara2 aku bahas settingan banyak yg ngomel2. Ya udah aku apus aja ya... Tapi inget ya aku pernah bahas kalo suatu saat mereka balikan," tulis @rikkatjan.

"Kalo tau2 instagram aku ilang. Kalian tau lah jadinya yg nyari panggung siapa. Awalnya aku biasa aja loh. Jadi kesel...," tandasnya.

Tak terima, netter memberikan pembelaannya untuk Rachel. Sementara yang lain menyindir habis-habisan pemilik akun @rikkatjan yang kini memiliki jumlah pengikut sebanyak 10 ribu lebih.

"Dia yg mulai, dia juga yang kesel," komentar akun @lucy*****. "Norakkkkk ajggg, rachel dah segitu masih kau bilang nak nyari panggung. Gileee," sambung akun @ew*****ia. "Jodohin si rika sm aldi taher cuyy biarrr mantap panggungnya double," timpal akun @gi*****ta.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel