Masih Jalani Proses Hukum Kasus Video Syur, Nobu Ungkap Soal Rencana Mantap Menikah Tahun Ini

Foto: Masih Jalani Proses Hukum Kasus Video Syur, Nobu Ungkap Soal Rencana Mantap Menikah Tahun Ini instagram



Di tengah kesibukan menjalani proses hukum terkait kasus video syur dirinya dengan Gisel, Michael Yukinobu Defretes atau Nobu kini ungkap soal rencananya menikah tahun ini.

Kanal247.com - Nama Michael Yukinobu Defretes memang sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Pria yang akrab disapa Nobu ini dikenal luas setelah tersandung kasus video syur bersama artis Gisella Anastasia.

Saat ini baik Gisel maupun Nobu sendiri masih disibukkan dengan menjalani proses hukum kasus video syur mereka. Salah satunya yakni tetap menjalani wajib lapor ke Polda Metro Jaya.

Permasalahan hukum yang sedang berproses ini agaknya tak berpengaruh dalam kehidupan asmara Nobu. Hal ini terlihat dari rencananya untuk mantap menikah di tahun ini.

Nobu sendiri di hadapan rekan media mengungkapkan soal rencananya menikah dengan sang kekasih di tahun 2021 ini. “Ya berharap bisa tahun ini mohon doanya," kata Nobu di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (22/2).

Baca juga ...

Sayangnya Nobu sendiri enggan membocorkan lebih jauh terkait tanggal pasti rencana pernikahannya. Namun satu hal yang ia pastikan adalah soal tamu undangan dan acara yang akan digelar sederhana mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Simpel-simpel aja,” ungkap Nobu. “Nggak yang gimana apalagi sekarang corona ya jangan terlalu ramai. Ya keluarga keluarga inti aja.”

Aksi bungkam juga kembali dipilihnya saat ditanya mengenai sosok sang kekasih hati. Menurut Nobu akan ada saat yang tepat nantinya ia akan menunjukkan sang pujaan hati. “Iya nanti suatu saat ya. Belum saatnya mungkin ya," tandas Nobu.

Sekadar informasi, Nobu dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur sejak akhir tahun 2020 lalu. Keduanya pun kini tengah menjalani wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis setelah ditetapkan sebagai tersangka.

Nobu sendiri sempat membeberkan terkait hubungannya dengan Gisel saat ini usai ditetapkan sebagai tersangka. Ia mengungkapkan kini sudah tak lagi berkomunikasi dengan kekasih Wijaya Saputra itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel