BTS Ternyata Diam-Diam Tampil Jadi 'Bintang Tamu' di Dua Season Drama 'Penthouse'

Foto: BTS Ternyata Diam-Diam Tampil Jadi 'Bintang Tamu' di Dua Season Drama 'Penthouse' Twitter



Mata jeli netizen dan penggemar menemukan fakta bahwa BTS secara tak langsung tampil sebagai cameo di drama populer SBS 'The Penthouse' di season pertama maupun season keduanya.

Kanal247.com - Bangtan Boys memang menjadi kebanggaan Korea Selatan karena beragam prestasi gemilang yang sukses diraih oleh boyband besutan Big Hit Entertainment itu. Rasa bangga tersebut lah yang kemudian ingin lebih ditonjolkan oleh sejumlah drama Korea yang saat ini tayang untuk membawa nama BTS di acara mereka baik langsung maupun secara tak langsung.

Salah satunya adalah drama populer "The Penthouse" yang membuat penggemar heboh setelah menyelipkan keberadaan BTS secara tak langsung. Properti BTS pertama ditemukan di kamar Bae Ro Na yang diperankan oleh Kim Hyun Soo di musim pertama drama SBS ini tayang dimana terlihat ada album milik Jin dkk yang terpampang nyata.

Baca juga ...

BTS Ternyata Diam-Diam Tampil Jadi \'Bintang Tamu\' di Dua Season Drama \'Penthouse\'
Kstarlive

Namun tak cuma itu, kehadiran BTS juga kembali ditampilkan di season keduanya yang baru saja tayang dimana netter kita bisa melihat tas belanja di ruang tunggu Cheon Seo Jin diperankan oleh Kim So Yeon dengan tulisan "JIN & V". Terkait hal tersebut, banyak ARMY yang mengungkapkan keseruannya di berbagai komunitas online.

BTS Ternyata Diam-Diam Tampil Jadi \'Bintang Tamu\' di Dua Season Drama \'Penthouse\'
Kstarlive

Sedangkan melihat properti serba serbi tentang BTS di drama "The Penthouse" banyak penggemar mengaku ikut merasa senang. "Sepertinya seseorang dalam tim prop adalah ARMY," komentar netter. "Akan luar biasa jika BTS benar-benar bisa tampil dalam drama," ujar yang lain. "Wow, bagaimana ARMY bisa menemukan hal-hal itu?" pungkas lainnya.

Sementara itu BTS sukses masuk menjadi nominasi penghargaan musik bergengsi Grammy Awards dengan lagu berbahasa Inggris perdana mereka "Dynamite". Tak hanya itu lagu yang dirilis untuk menghibur penggemar di masa pandemi ini juga berhasil meraih posisi pertama di Billboard HOT 100 menjadikan BTS grup Kpop pertama yang sukses melakukannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel