Rain dan CIIPHER Jadi Bintang Tamu, 'Weekly Idol' Malah Diprotes Netizen

Foto: Rain dan CIIPHER Jadi Bintang Tamu, 'Weekly Idol' Malah Diprotes Netizen INSTAGRAM



'Weekly Idol' diprotes netizen karena penampilan Rain dan CIIPHER dimajukan lebih awal. Padahal sebelumnya, tim produksi telah membagikan kabar jika di tanggal itu bukanlah jadwal untuk Rain dan CIIPHER.

Kanal247.com - "Weekly Idol" tengah dikritik oleh netizen usai mengumumkan jadwal penampilan ONF justru digantikan oleh Rain dan CIIPHER. Tim produksi "Weekly Idol" telah mengonfirmasi penundaaan jadwal tersebut melalui akun Twitter resminya pada Senin (22/2).

"Weekly Idol" sebelumnya telah mengumumkan tentang jadwal mendatang mereka. Akun Twitter resmi "Weekly Idol" awalnya membagikan cuitan penuh kesenangan karena ONF hadir di episode mendatang. "ONF akan muncul di Weekly Idol," ungkap akun Twitter resmi "Weekly Idol".

Namun selang seminggu kemudian, mereka memposting cuitan bahwa jadwal tayang ONF sebelumnya akan ditunda. "Kami ingin memberi tahu Anda semua bahwa episode yang menampilkan ONF yang semula dijadwalkan pada 3 Maret 2021 kini telah dijadwal ulang menjadi 10 Maret 2021."

Rain dan CIIPHER Jadi Bintang Tamu, \'Weekly Idol\' Malah Diprotes Netizen

Sumber: Twitter

Meskipun penundaan penayangan perdana menjadi hal yang sering terjadi dalam industri hiburan, alasan episode ONF harus mundur justru dikritik habis-habisan oleh netizen. Hal ini disebabkan "Weekly Idol" selanjutnya memposting kabar kehadiran Rain dan CIIPHER. "Sebagai pengganti siaran episode 3/3 asli ONF, Rain dan grup pendatang baru, CIIPHER, akan ditampilkan sebagai gantinya. V Live! Rain dan CIIPHER akan tampil di Weekly Idol." ungkap akun twitter "Weekly Idol".

Baca juga ...

Ketika terungkap bahwa Rain akan ditemani grup pendatang baru dari agensinya, CIIPHER, reaksinya jauh lebih buruk. Kabar itu tidak ditanggapi dengan baik oleh publik karena boy grup tersebut belum melakukan debut resmi mereka dan motif Rain menjadi jelas.

Netizen pun akhirnya mengkritik Rain dan agensinya, Rain Company, atas dugaan memanfaatkan ketenaran. Mereka menuduh penyanyi veteran itu menggunakan statusnya sebagai pengaruh untuk mendorong "Weekly Idol" menyiarkan episode CIIPHER terlebih dahulu sebelum ONF.

"Ada apa ini, aku tidak tahu harus berkata apa, mereka memperlakukan ONF cukup buruk," ungkap netizen. "Kumohon beruatlah adil. Aku sejujurnya merasa sedih, apakah itu faktanya kalian menunda jadwal ONF untuk Rain dan CIIPHER?" tulis netizen lainnya.

Seperti diketahui, ONF melakukan debut mereka pada tahun 2017 dan saat ini bernaung di bawah WM Entertainment. WM Entertainment juga merupakan rumah bagi grup idola populer, B1A4 dan Oh My Girl.

Menurut netizen, meski WM Entertainment tidak terkenal, mereka tidak memiliki kekuatan lebih dibandingkan dengan Rain. Karena alasan ini, netizen berspekulasi jika ONF didorong keluar oleh penyanyi veteran yang melegenda di industri K-Pop itu.

Sementara itu, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak "Weekly Idol" usai kabar ini mulai beredar. Netizen mengharapkan pihak penyelenggara musik itu bisa bersikap adil.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel