Bikin Fans Bangga, ATEEZ Sukses Pecahkan Rekor Pribadi untuk Pre Order Album 'ZERO: FEVER Part 2'

Foto: Bikin Fans Bangga, ATEEZ Sukses Pecahkan Rekor Pribadi untuk Pre Order Album 'ZERO: FEVER Part 2' Soompi



Tak sedikit juga dari mereka yang memberikan komentar dengan berbagai nada pujian dan menyebut rekor ini adalah awal yang bagus untuk kesuksesan sang idola di album terbarunya nanti.

Kanal247.com - Kabar gembira datang dari boyband ATEEZ dimana Park Seong Hwa dkk telah menetapkan rekor pribadi baru untuk grup tersebut. Pada tanggal 23 Februari kemarin dilaporkan bahwa album mendatang ATEEZ "ZERO: FEVER Part.2" telah melampaui pre-order sebanyak 350.000 ribu copy.

Jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Baca juga ...

Ini adalah album kedua berturut-turut dimana ATEEZ telah melampaui rekor pribadi mereka untuk pre-order stok. Album mereka sebelumnya, "ZERO: FEVER Part.1," yang dirilis pada Juli 2020 kemarin juga mencapai 250.000 pre-order saham, yang terbaik secara pribadi pada saat itu. Sedangkan Mini album baru ATEEZ baru akan dirilis pada 1 Maret pukul 6 sore KST. Grup ini juga akan bersiap sebagai salah satu pesaing di acara Mnet "Kingdom".

Sementara itu penggemar mengaku senang dan bangga dengan prestasi yang diraih oleh ATEEZ. Tak sedikit juga dari mereka yang memberikan komentar dengan berbagai nada pujian dan menyebut rekor ini adalah awal yang bagus untuk kesuksesan sang idola di album terbarunya nanti.

"GILAAAA. ATEEZ GA BISA DIKESAMPINGKAN SEBAGAI CALON LEADER BG GEN4 SIH," komentar netter. "Astaga demi Alex bangga banget sama kalian Eitijeu , Nyatanya ATEEZ WORLD DOMINATION is REAL," ujar yang lain. "MAKES1TEAM,,Ateez FIGHTING..semoga penjualan albumnya bisa 500k atau lbih..jdi inget dulu awal debut albumnya terjual gk nyampe 20k..tpi sekarang udh mlebihi ekspetasi...semangat," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel