Meski Difoto Close Up, Kecantikan dan Kulit Mulus Suzy Bikin Fans Terkagum-Kagum

Foto:  Meski Difoto Close Up, Kecantikan dan Kulit Mulus Suzy Bikin Fans Terkagum-Kagum Twitter



Dalam pemotretan bersama Marie Claire, Suzy berkerjasama dengan merk kosmetik global Lancôme yang memang menjadikan mantan member Miss A ini sebagai brand ambassador.

Kanal247.com - Suzy menyapa penggemar baru-baru ini lewat pemotretan yang dijalaninya bersama majalah ternama Marie Claire Korea. Untuk edisi bulan Maret mendatang bintang serial "Start Up" itu tampil menawan dengan memamerkan kulitnya yang sempurna dan tanpa cela dalam sejumlah foto yang sudah dirilis.

Dalam pemotretan tersebut Suzy berkerjasama dengan merk kosmetik global Lancôme yang memang menjadikan mantan member Miss A ini sebagai brand ambassador. Suzy sukses memamerkan kecantikannya bersama dengan pesona lugu dan femininnya yang menarik perhatian pada pemotretannya.

Baca juga ...

Meski Difoto Close Up, Kecantikan dan Kulit Mulus Suzy Bikin Fans Terkagum-Kagum
Marie Claire

Banyak netizen yang terkesan dengan kecantikan surealis Suzy yang tanpa cela meski fotonya diambil dari sudut close-up. Mantan kekasih Lee Min Hoo ini juga elegan dan menggemaskan dalam foto-fotonya bersama setangkai bunga mawar putih dan mengulung rambut panjangnya ke belakang.

Meski Difoto Close Up, Kecantikan dan Kulit Mulus Suzy Bikin Fans Terkagum-Kagum
Marie Claire

Tak mengherankan banyak penggemar dan netizen mengaku makin jatuh cinta dengan pesona Suzy yang memikat. Sedangkan idol 26 tahun ini baru saja sukses menggelar konser solo perdananya secara online dimana dalam acara tersebut Suzt menyanyikan lagu-lagu hits Miss A hingga soundtrack yang pernah dinyanyikannya.

"Makeupnyaa natural banget tapi malah keliatan wah..kalo gue make up kaya gitu cocok gak yaa. Neng.. cantiknya kok lebay sih? Kurangin dikit napa. Silau nih," komentar netter. "Nyamuk aja kepeleset hinggap dimuka dia. Terpesona... Aku terpesona visualnya ga maen2," ujar yang lain. "Ubin putih aja kalah kinclong dr suzy. Aslii, cakep bgtt kenapa sihh," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel