Akui Tak Pernah Berselingkuh, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Lebih Baik Disakiti Ketimbang Menyakiti

Foto: Akui Tak Pernah Berselingkuh, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Lebih Baik Disakiti Ketimbang Menyakiti Instagram



Ayu Ting Ting blak-blakan mengaku tidak pernah selingkuh selama ini. Ayu bahkan mengaku lebih baik disakiti ketimbang menyakiti seseorang karena alasan ini.

Kanal247.com - Ayu Ting Ting belum lama ini berbincang-bincang dengan komika Arafah Rianti. Dalam kesempatan itu, Ayu menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh Arafah. Salah satu pertanyaan tersebut, Ayu diminta untuk memilih diselingkuhi atau selingkuh.

"Selingkuh atau diselingkuhi?" tanya Arafah dalam kanal YouTube-nya pada Senin (22/2) kemarin. "Diselingkuhi. Karena gue tidak pernah selingkuh, jadi (pilih) diselingkuhi," jawab Ayu Ting Ting.

Ibu satu anak ini kemudian mengungkapkan alasannya mengapa dirinya lebih memilih diselingkuhi ketimbang harus menyelingkuhi pasangan. "Karena gua udah keseringan kekgitu (diselingkuhi), lebih baik kita disakiti daripada kita menyakiti," ucap Ayu Ting Ting.

Namun meski begitu, Ayu tak menampik jika dirinya tak ingin menjadi orang yang disakiti atau diselingkuhi. Ia kemudian mengaku hanya menerima jalan yang telah ditakdirkan oleh Tuhan.

"Kita kan enggak pernah tahu, setiap orang tidak ada yang mau (disakiti)," kata Ayu Ting Ting. "Kalau memang sudah jalan takdirnya seperti itu, gimana."

Baca juga ...

Sekali lagi, Ayu menegaskan jika ia lebih memilih disakiti ketimbang harus menyakiti. Bukan tanpa sebab, Ayu mengaku sudah pernah merasakan menjadi orang yang disakiti.

"(Pilih) Disakitin, karena gua sudah sering merasakan disakiti, gua kan enggak pernah mau, tapi takdirnya begitu," tutur Ayu Ting Ting. "Gua sangat mencintai diri gue sendiri tapi kalau Tuhan berkehendak gua disakiti ya disakiti."

Selain itu, Ayu mengaku tidak pernah melabrak orang yang telah berselingkuh dengan kekasihnya di masa lalu. Ayu mengaku hanya menangis saat dirinya mengetahui telah diselingkuhi oleh pasangan.

"Dari dulu gue enggak lah (melabrak). Pacaran biasa mah biasa, berarti sama Tuhan ditunjukkan dia bukan yang terbaik," pungkas Ayu Ting Ting. "Kalau gue orangnya jarang banget yang marah (besar saat pacaran dikhianati). Ya udah biasa saja. nyantai aja, paling nangis."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel