Ustaz Zacky Mirza Minta Hijab Nissa Sabyan Tak Disenggol Usai Heboh Isu Perselingkuhan, Ini Katanya

Foto: Ustaz Zacky Mirza Minta Hijab Nissa Sabyan Tak Disenggol Usai Heboh Isu Perselingkuhan, Ini Katanya instagram



Ustaz Zacky Mirza turut menanggapi hebohnya isu perselingkuhan yang menyeret nama Nissa Sabyan dan Ayus, minta hijab vokalis Sabyan Gambus itu tak ikut disenggol.

Kanal247.com - Isu perselingkuhan yang menerpa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan hangat diperbincangkan beberapa waktu belakangan ini. Kabar yang mencuat setelah keluarga Ayus buka suara sontak membuat nama sang keyboardis dan vokalis Sabyan Gambus ini terus-menerus disorot.

Ustaz Zacky Mirza merupakan salah satu pihak yang juga mengomentari isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Ustaz yang pernah berada dalam satu program acara dengan mereka ini mengaku cukup kaget. Hal ini lantaran ustaz Zacky Mirza sendiri menegaskan tak pernah membicarakan hal-hal pribadi dan berhubungan hanya sebatas rekan kerja.

Ustaz Zacky Mirza juga sempat mengungkapkan sosok Nissa Sabyan dan Ayus di matanya. Menurutnya, Ayus sendiri adalah musisi yang profesional dalam bermusik. “Nissa, sosok yang masih bocah, ya. Polos, lugu, terus juga apa ya, kadang kalau lagi banyol, becandain dia, dia cuma, ‘Ah bisa aja Bang Zack’. Saya senang aja godain dia, udah kayak bocah, orangnya lucu,” ujar ustaz Zacky Mirza seperti dikutip dari channel YouTube Cumi Cumi, Selasa (23/2).

Menjelang akhir wawancaranya, ustaz Zacky Mirza pun sempat kembali memberikan pesan terutama soal hijab Nissa Sabyan yang ramai dikaitkan di tengah isu perselingkuhan yang menyandung nama sang vokalis. Seraya mengutip pesan Syakir Daulay, ustaz Zacky meminta agar hijab Nissa Sabyan tak disenggol dan dikaitkan dengan isu perselingkuhan yang sedang ramai saat ini.

Baca juga ...

“Saya sebenarnya agak sepakat dengan yang disampaikan bang Syakir Daulay. Cukup indah ketika menanggapi masalah ini. Kalau saya tidak salah, kurang lebihnya, beliau (Syakir Daulay) menyatakan, masalah hijab dan sholawat itu perintah dari Allah SWT. Tapi manusia, setiap manusia, bisa berbuat salah dan dosa,” ucap ustaz Zacky Mirza.

“Itu bagus, artinya jangan sampai dalam masalah ini yang disenggol-senggol hijab dan sholawatnya, bukan. Yang bersholawat itu kan manusia, manusia punya salah dan dosa. Menurut saya, ini lebih kepada akhlak ya, etika dan adab, jadi enggak ada kaitannya,” sambungnya.

Selain itu, ustaz Zacky lantas menyinggung terkait komentar netizen yang beragam dampak dari isu kedekatan Nissa Sabyan dan Ayus. Mengingat grup musik Sabyan dikenal lewat lagu-lagu Islaminya.

“Tapi pasti efeknya ada. Beberapa komen bilang, enggak mau denger lagu Sabyan lagi, nggak mau Sabyan ada di TV, itu hal yang wajar banget. Itulah kenapa, saya ngedorong banget supaya teman-teman di Sabyan ini bisa sesegera mungkin tabayyun, menjelaskan sejelas-jelasnya, apa pun risikonya, dan apa pun kenyataannya,” pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel