Heboh Nissa-Ayus Disebut Kerap Pesan Connecting Room, Eks Personel Sabyan Buka Suara

Foto: Heboh Nissa-Ayus Disebut Kerap Pesan Connecting Room, Eks Personel Sabyan Buka Suara Instagram



Mantan personel Sabyan Gambus, Tebe buka suara terkait kabar Ayus dan Nissa Sabyan yang disebut kerap memesan connecting room di hotel saat manggung di luar kota.

Kanal247.com - Di tengah kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, semakin santer mencuat isu-isu tak sedap terkait keduanya. Salah satunya adalah isu yang menyebut keduanya kerap memesan connecting room di hotel saat manggung di luar kota.

Seperti diketahui, connecting room adalah 2 kamar yang saling terhubung tetapi masih dibatasi oleh pintu. Hanya saja, pintu tetap berada di bagian dalam kamar sehingga untuk mengunjungi kamar lainnya tidak lagi diperlukan untuk keluar kamar.

Terkait hal tersebut, mantan personel Sabyan Gambus yakni Tebe buka suara. Tebe yang kini bergabung di grup musik Not Tujuh ini langsung membantah tegas kabar tersebut.

Tebe menegaskan jika kabar itu tidak benar alias hoaks. Menurutnya, tak pernah ada permintaan dari pihak Sabyan yang meminta connecting room saat menginap di hotel.

Baca juga ...

"Itu hoaks, bicara tanpa bukti juga. Tidak ada permintaan itu," ungkap Tebe dilansir dari Insertlive, Senin (22/2).

Sementara sampai saat ini, baik Nissa Sabyan dan Ayus tak memberikan tanggapan apapun terkait kabar tersebut. Bahkan keduanya masih saja bungkam terkait isu perselingkuhan yang disebut-sebut sudah terjadi sejak lama. Yakni sejak tahun 2018 lalu.

Diketahui, kabar tersebut pertama kali mencuat lantaran pengakuan dari salah seorang yang mengaku pernah membantu grup Sabyan Gambus dalam mengurus konser. Ayus dan Nissa Sabyan disebut kerap meminta kamar bersebelahan. Permintaan tersebut selalu diminta saat mereka mengisi acara di luar kota.

"Mereka pesan kamar yang connecting room. Kalau pas mereka lagi nyanyi di luar kota Jakarta," ungkap narasumber yang enggan disebutkan namanya tersebut, dilansir dari vivanews pada beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel