Terungkap Respons Nindy Ayunda Usai Suami Jadi Tersangka Dugaan KDRT Hingga Ungkap Harapan Ini

Foto: Terungkap Respons Nindy Ayunda Usai Suami Jadi Tersangka Dugaan KDRT Hingga Ungkap Harapan Ini instagram



Melalui sang kuasa hukum, terungkap respons Nindy Ayunda terkait ketetapan status tersangka sang suami saat ini atas kasus dugaan KDRT hingga beber harapan ini.

Kanal247.com - Kabar terbaru belum lama ini datang dari kasus yang dilaporkan oleh penyanyi cantik Nindy Ayunda. Seperti diketahui bahwa Nindy melaporkan sang suami, Askara Parasady Harsono terkait dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

Atas laporan itu, Askara yang sebelumnya sempat menyangkal tudingan Nindy kini justru resmi ditetapkan sebagai tersangka. Terkait kabar itu, Nindy rupanya juga memberikan reaksinya.

Terungkap respons Nindy usai Askara resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus KDRT. Hal ini disampaikan langsung melalui sang kuasa hukum, Dicky Muhammad Kurniawan. Nindy dan pengacaranya ini memberikan apresiasi atas kinerja pihak kepolisian. “Nindy sendiri mengapresiasi kinerja yang sangat baik dari Polres Jakarta Selatan yang telah merespons saudara Nindy,” ujar Dicky kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Selasa (23/2).

Dicky juga mengungkapkan pesan yang dititipkan Nindy setelah Askara resmi ditetapkan sebagai tersangka dugaan KDRT. Salah satunya yakni perihal Nindy yang akan selalu mengikuti segala proses hukum yang berjalan.

Baca juga ...

“Ya untuk berkas segera dilengkapi saja kalau misalkan ada yang kurang dari kejaksaan dan ikuti proses yang berlaku di Indonesia gitu aja," tutunya.

Lebih lanjut, Nindy rupanya juga mengungkapkan harapannya terkait kasus dugaan KDRT ini. Ia berharap jika Askara bisa segera menjalani sidang-sidangnya dalam waktu cepat. “Harapan (Nindy Ayunda) sendiri ya mungkin saudara Askara minta segera disidangkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," tandas kuasa hukum Nindy.

Sebelumnya Nindy sudah blak-blakan menyampaikan perihal dugaan tindakan KDRT yang dihadapinya ini saat mendatangi Komnas Perempuan. Tak hanya menjabarkan semua bukti yang ia miliki, Nindy juga mengungkapkan alasan kini dirinya memilih buka suara soal KDRT yang dialaminya.

“Saya memutuskan terjadi pertengkaran di bulan Desember lalu, saya rasanya sudah cukup lah. Dan almarhum ayah saya tahu," jelas Nindy Ayunda saat di Komisi Perlindungan Perempuan beberapa waktu lalu. “Dan ayah saya sedih karena saya satu-satunya anak perempuannya. Semenjak itu kesehatan ayah saya drop. Jadi di 2019, ayah saya pergi (meninggal dunia) di saat dia sudah mengetahui kalau saya tidak seperti apa yang dia kira," paparnya lagi.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel