Dituding Ingin Kembali Tenar Hingga Numpang Hidup ke Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Jawab Faktanya

Foto: Dituding Ingin Kembali Tenar Hingga Numpang Hidup ke Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Jawab Faktanya instagram



Kalina Oktarani kembali menanggapi beberapa tudingan miring dari publik setelah menjalin asmara dengan Vicky Prasetyo, seperti dituduh ingin ngetop lagi hingga numpang hidup.

Kanal247.com - Kalina Oktarani merupakan satu dari sekian public figure Tanah Air yang tak segan mengumbar kemesraan dalam hubungan asmaranya bersama Vicky Prasetyo. Sayang seribu sayang, Kalina dan Vicky mengalami nasib tak sama dari artis lain. Pasalnya asmara mereka justru kerap dihujani dengan beragam komentar pedas dan tudingan miring.

Salah satunya soal tudingan bahwa Kalina ingin kembali tenar melalui jalinan asmaranya dengan Vicky, terkait hal itu, ia lantas buka suara di vlog sang sahabat yakni Melaney Ricardo. “Banyak yang bilang Kalina itu pengen ngetop, pengen populer, sampai banyak yang bilang Vicky dianggap sebagai Raja Settingan,” ujar Melaney di vlognya, Senin (22/2).

Kalina pun dengan tegas membantah tudingan itu. Hal ini ia buktikan dengan membongkar awal mula kedekatannya dengan Vicky. Kalina mengaku sempat menolak dan melarang keras Melaney mencoba mendekatkan dirinya dengan Vicky Prasetyo.

“Kalau misalkan ada yang bilang gue pengen terkenal, bukan bela diri ya tapi lu tahu pas lu jodohin gue sama Vicky itu gue bener-bener nolak banget. Dunia entertain itu memang memberikan rezeki yang banyak dan gue bersyukur banget. Tapi apakah tujuan gue pengen terkenal, tujuan hidup gue bukan itu,” tegas Kalina.

Baca juga ...

“Banyak orang bilang lu menikmati nama lu kembali lagi ibaratnya orang mulai inget lagi Kalina Oktarani. Dan kamu menikmatinya walaupun banyak drama, itu bener nggak?” tanya Melaney lagi. “Kalau misalkan dibilang drama, hidup bersama seorang Vicky Prasetyo juga nggak mudah karena dengan latar belakang beliau yang, maaf banget, tidak bagus menurut pandangan orang. Tapi balik lagi, kalau tidak mengenal beliau orang tidak tahu sebenarnya dia seperti apa,” jawab ibunda Azka Corbuzier ini.

Pada kesempatan itu, Kalina lantas teringat cibiran lain yang menudingnya numpang hidup ke Vicky. Mantan istri Deddy Corbuzier ini pun menegaskan bantahannya lewat fakta perjuangan hidup yang selalu berhasil ia lalui dulu bahkan sebelum mengenal Vicky Prasetyo.

“Ada lagi yang bilang katanya gue numpang hidup bukan cuma pengen terkenal doang,” ungkap Kalina. “Bener nggak anggapan orang bahwa Kalina numpang hidup ke Vicky saat ini?” sambung Melaney.

“Enggak (numpang hidup). Karena sebelum bertemu dengan seorang Vicky gue bekerja sendiri, gue banting tulang. Orang enggak tahu di saat itu gue juga pernah jatuh, yang mau gaji mbak (ART) di rumah gue enggak tahu pakai apa sampai gue harus jual perhiasan. Itu orang kan enggak tahu gitu lho. Maaf banget, gue mending kasarnya jadi ART daripada gue harus mengemis sama seseorang untuk mendapatkan uang,” papar Kalina.

Kendati demikian Kalina tak memungkiri jika rezekinya mengalir saat bersama Vicky Prasetyo. Meski begitu ia kembali membantah jika hal itu ada melalui jalan settingan seperti yang dituduhkan banyak orang selama ini.

“Rezeki memang ada, tapi sebelum sama Vicky pun gue juga sudah menghasilkan gitu lho," sambungnya. “Sekarang gue bersyukur banget karena memang gue menghasilkan juga bersama beliau. Jadi take dan give sih sebenarnya. Kita sama-sama kayak simbiosis mutualisme. Gue menguntungkan beliau, beliau menguntungkan gue. Tapi kita pasangan, kita enggak ada hitung-hitungan di situ. Tapi bukan berarti gila-gila populer. Sampai kita mau, maaf ya, kayak bikin settingan atau apa hanya untuk mendapatkan job atau uang, enggak,” tandas Kalina lagi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel