Lagu yang Dinyanyikan Kim So Yeon 'Una Voce Poco Fa' di 'Penthouse 2' Ternyata Penuh Makna

Foto: Lagu yang Dinyanyikan Kim So Yeon 'Una Voce Poco Fa' di 'Penthouse 2' Ternyata Penuh Makna Instagram



Meskipun sebagian besar dari penonton tidak benar-benar menyadari arti sebenarnya dari lagu tersebut, hal itu memang menyiratkan pesan yang akan mengisyaratkan balas dendam Oh Yoon Hee pada Cheon Seo Jin.

Kanal247.com - Drama populer "The Penthouse" kembali ditayangkan untuk season keduana mulai pekan lalu. Drama yang dibintangi oleh Kim So Yeon dan Eugene dkk ini mendapatkan rekor tinggi untuk dua episode perdana yang ditayangkan kemarin mencapai 20 persen karena selalu sukses menyita perhatian dan menguras emosi penonton.

Dalam episode keduanya diceritakan bahwa Cheon Seo Jin yang diperankan Kim So Yeon tengah bersiap menggelar konser untuk merayakan 20 tahun kariernya sebagai penyanyi sopran. Namun di tengah prosesnya, Cheon Seo Jin mengalami masalah dengan pita suaranya sehingga membuatnya tak bisa menyanyikan lagu dengan sempurna.

Dengan akal liciknya Cheon Seo Jin akhirnya mencari seorang penyanyi yang belum dikenal untuk menggantikan suaranya di balik panggung. Lagu yang kemudian dinyanyikan dalam adegan tersebut berjudul "Una Voce Poco Fa". Namun rupanya lagu yang ternyata dinyanyikan oleh Oh Yoon Hee (diperankan oleh Eugene) secara diam-diam di belakang panggung ini memiliki arti yang penuh makna.

Baca juga ...


Lagu yang Dinyanyikan Kim So Yeon \'Una Voce Poco Fa\' di \'Penthouse 2\' Ternyata Penuh Makna

Kstarlive

Meskipun sebagian besar dari penonton tidak benar-benar menyadari arti sebenarnya dari lagu tersebut, hal itu memang menyiratkan pesan yang akan mengisyaratkan balas dendam Oh Yoon Hee pada Cheon Seo Jin. "Una Voce Poco Fa" pertama kali ditulis pada tahun 1816 untuk opera "The Barber of Seville" dimana dalam bahasa Inggris berarti "A Voice a Little While Ago".

Lagu tersebut bercerita tentang seorang wanita yang rela melakukan segala macan cara untuk mendapatkan pria yang dicintainya. Wanita itu mengharapkan bahwa si pria akan menjadi miliknya seutuhnya dan kemudian menyatakan bahwa jika ada yang ikut campur, dia memiliki ratusan trik untuk mendapatkan apa yang diinginkannya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel